Pengurus Kadin Kota Serang PB, Resmi Dilantik

Pengurus Kadin Kota Serang PB, Resmi Dilantik

Nov 14, 2019, November 14, 2019

BantenNet.com, SERANG - Pengurusan dan rapat kerja daerah I, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Serang Paradigma Baru digelar di Pokel Garden Serang, Kamis (14/11/2019).

Turut hadir, Walikota Serang, Syafrudin, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin PB Banten, Rd. Deden, Wakil Ketua Umum Bidang Humas dan Promosi Kadin PB Banten, Firdaus, Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Roni Alfanto, tokoh masyarakat, H. Embay Mulya Syarif, Tb. Bambang Wisanggeni, Ketua Kadin PB Kota Serang, Kevin Harinusa, para ketua kadin PB kabupaten/kota se-Provinsi Banten dan para tamu undangan lainya.

Dalam prosesi pelantikan, pembacaan SK, mewakili Ketua Umum Kadin PB Banten, H. Iyus Yusuf Suptandar, dilaksanakan oleh Wakil Ketua Umum Kadin PB Banten, Firdaus. Sementara prosesi pelantikan, dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Kadin PB Banten Bidang Organisasi, Rd. Deden.

Ketua Kadin Kota Serang Paradigma Baru, Kevin Harinusa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena telah diterima menjadi bagian keluarga besar kadin.

Ditempat yang sama, Walikota Serang Syafrudin dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus kadin PB Kota Serang yang dilantik.

"Kota Serang bagian dari PAD terbesar adalah perdagangan dan jasa. Jadi momen pelantikan ini saya rasa seiring dengan tujuan Pemerintah Kota Serang. Saya harap dengan kehadiran kadin dapat ikut berperan dalam pengentasan pengangguran di Kota Serang," ujarnya.

Sementara itu, mewakili Ketua Umum Kadin PB Banten, Wakil Ketua Umum Kadin PB Banten, Rd Deden, berpesan agar segenap pengurus Kadin Kota Serang Paradigma Baru, tidak hanya ikut  berperan dalam memajukan perekonomian Kota Serang, tapi juga turut berperan dalam pemberdayaan UMKM," pungkasnya.

> ldn/rls

TerPopuler