PWI Banten Lantik Ketua PWI Kota Tangerang Periode 2019-2022

PWI Banten Lantik Ketua PWI Kota Tangerang Periode 2019-2022

28 Nov 2019, November 28, 2019


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Guan Wartawan Indonesia (PWI) kota Tangerang gelar konferensi 2019 yang di buka oleh ketua PWI provinsi Banten dengan tema “menjadikan wartawan yang profesional, bermartabat dan beretika yang di selenggarakan di Hotel Pakons Kota Tangerang pada Rabu malam (27/11/2019).

Acara Konferensi PWI tersebut sekaligus Pelantikan dan pengukuhan ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kota Tangerang periode 2019 -2022.

Ketua penyelenggara Konferensi dalam laporannya, menyebutkan untuk anggota PWI biasa berjumlah, 42 orang sedangkan yang berlaku hanya 24 orang, 7 orang tidak pernah aktif di PWI kota Tangerang, 3 orang dalam proses, 18 orang dinyatakan gugur, dan 14 orang yang dianggap sah untuk mengikuti konferensi pada malam ini.

“Dalam hal ini saya menghimbau kepada rekan-rekan anggota PWI yang merasa kartu anggota nya sudah tidak berlaku atau habis, mari kita sama-sama untuk mengurus segala administrasi yang dipersyaratkan.” ujar Ayu.

Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan,” banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan pers yang selama ini mensuport dalam menjalankan roda organisasi selaku ketua perwakilan kota Tangerang.

“Terimakasih kepada rekan-rekan anggota dan para pengurus PWI atas dukungannya selama ini,” ucap Fahmi.

Fahmi berharap agar kedepan jurnalis bisa lebih cerdas dan profesional dalam menjalankan tugas kewartawanan nya. Selain itu baik organisasi maupun perusahaan media agar dapat lebih mensejahterakan para wartawan.

> rls

TerPopuler