Ratusan Awak Media Ikuti Gathering Bareng Humas Kota Tangerang Di Bumi Gumati Convention ResortBantenNet

Ratusan Awak Media Ikuti Gathering Bareng Humas Kota Tangerang Di Bumi Gumati Convention Resort

2 Nov 2019, 11/02/2019


BantenNet.com, BOGOR -  Ratusan Awak Media yang tergabung di dalam Jurnalis Tangerang Raya  (JTR) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Serikat Media Seber Indonesia (SMSI), Forwat, POKJA dan Perhimpunan Wartawan lainya di  Kota Tangerang. Mengikuti kegiatan  Media Gathering Bareng Humas Kota Tangerang 2019 bertempat di Bumi Gumati Convention resort,Bogor. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini bertujuan sebagi bentuk silaturrahmi dalam menajaga keakraban kepada rekan  rekan media yang terbiasa melakukan kegiatan jurnalistik di kota Tangerang.

Dalam sambutan nya walikota Tangerang Arif Arief Rachadiono Wismansyah mengucapkan, saya ucapkan terimaksih kepada rekan rekan yang selalu memberikan informasi informasi seputar kota Tangerang, dengan adanya informasi dari rekan rekan Kota Tangerang terus berbenah demi sebuah kemajuan Kita bersama, tetap  jaga solidaritas dan sinergitas, teruslah berkarya untuk pemberitaan dalam mewujudkan kemajuan Kota Tangerang, ucapnya.pada Sabtu (2/11/2109).

" semoga rekan rekan bisa menikmati dan menghilangkan kepenatan yang setiap hari beraktivitas di kota Tangerang" ujarnya.

Lanjut Walikota Tangerang dalam sambutannya, Melihat hari semakin siang dan bila sudah siang air Cisadane yang akan di jadikan sebagai out bond arung jeram nanti perahunya akan sulit, karna kandas,saya juga sempat bertanya air Cisadane bisa surut juga kaya air laut ada pasang ada surut, tambah Arif R Wismansyah di sambut dengan tepuk tangan oleh rekan rekan media.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati dan bersanda gurau bersama" tutup walikota dalam sambutannya.

Dalam Agenda kegiatan Media Gathering Humas Kota Tangerang ikut di hadiri oleh Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, Plh Sekda Kota Tangerang, Kabag Humas Kota Tangerang dan Kepala Dinas Kota Tangerang dan  ratusan awak media.

> ldn

Iklan Masyarakat

TerPopuler