Reses pertama Nurkholis Di Hadiri Ratusan Kader Dan simpatisan

Reses pertama Nurkholis Di Hadiri Ratusan Kader Dan simpatisan

30 Nov 2019, November 30, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan provinsi Banten Mohammad Nurkholis.S.Th.I dari fraksi PKB bertempat melaksanakan Reses I bertempat  aula Kantor Desa Jadi jaya kecamatan Curug kabupaten Tangerang, Pada kesempatannya kali ini selain  menyerap aspirasi masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat yang berada di dapil A Kabupaten Tangerang ucapnya, pada Jum'at (29/11/2019).

" Kurang lebih sebanyak 100 orang yang mengikuti baik dari simpatisan dan kader, dan itu dari beberapa perwakilan dari  kecamatan antara lain curug, panongan dan kecamatan legok" ujar Nurkholis.

Nur Kholis atau yang akrab di sapa cak Kholis juga menambahkan bahwa kegiatan rese kali ini selain menampung aspirasi juga sebagai wahana silaturahmi dan mendekatkan diri kepada kader, simpatisan dan warga yang berada di dapil A Kabupaten Tangerang.

Banyak aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah baik pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Tangerang baik dari aspek sosial, pendidikan, budaya dan bahkan yang masih teramat terasa susahnya mencari lahan pekerjaan dan ini adalah PR saya sebagai anggota DRPD yang terpilih untuk bisa mengusulkan dan dengar pendapat pada rapat paripurna nanti, terang Nur Kholis yang duduk di komisi lV dari reaksi PKB.

" masyarakat juga banyak menanyakan  tentang RUTILAHU (rumah tidak layak huni) PJU (penerangan jalan umum) dan pendidikan beasiswa ini semua akan saya dorong kedinas dinas terkait agar kepentingan dan pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik " terangnya.

Dirinya juga berharap sebagai anggota DPRD Provinsi Banten akan terus  mengawal dan mengawasi pelayanan dan kepentingan masyarakat agar semua program program yang sudah di canangkan baik pusta, Provinsi dan Kabupaten Tangerang bisa terealisasi dan terasa oleh masyarakat kabupaten Tangerang khususnya, harap Mohammad Nurkholis.

> tpk


TerPopuler