Silaturahmi Balon Walikota Cilegon

Silaturahmi Balon Walikota Cilegon

Nov 15, 2019, November 15, 2019

BantenNet.com, CILEGON - Balon Walikota Cilegon, Faturahman Salim, dan Firdaus, bersantap siang bersama di  RM Ibu Entin Serang, Jumat (15/11/2019). Turut hadir, tokoh masyarakat sekaligus penggiat pariwisata  Cilegon, H. Joni.

Pada  santap siang yang diselingi dengan obrolan kecil tersebut, Faturahman berharap, silaturahmi yang telah terjalin sedari awal, bersama Firdaus, dapat terus terjaga.

"Saya berharap Pak Firdaus dapat bergabung dengan kami. InsyaAllah, ada kesamaan Visi dan dengan niat ibadah kita dapat terus bersinergi," ucap Faturahman.

Ditempat yang sama, H. Jhoni menyatakan mendukung sepenuhnya langkah-langkah Firdaus jika bergabung mendukung Faturahman.

Menanggapi peryataan kedua karibnya tersebut, menurut  Firdaus pada  prinsipnya, dirinya ingin semua terus saja berproses dahulu.

"Saya tidak dapat nemutuskan, apakah terus maju atau merapat kepada salah satu calon. Atau tetap independen sebagai masyarakat pers," tutur Firdaus.

"Saya maju sebagai balon walikota itu semua hasil musyawarah pini sepuh masyarakat Pers. Jika menurut kajian pini sepuh yang di pimpin Bapak H. Agus selaku Ketua Dewan Penasehat lanjut, apapun yang terjadi kita akan terus berproses. Tetapi jika tidak, saya menunggu arahan beliau-beliau," imbuh Firdaus.

Tetapi, lanjut Firdaus,  komunikasi politik seperti yang dilakukan bapak fathurahman ini luar biasa, dan perlu digalakkan antar sesama balon.

"Toh siapapun yang jadi, semua perlu terlibat dalam menentukan kota masa depan kita bersama," pungkas Firdaus.

> ldn/rls

TerPopuler