F Apel Gabungan TNI Dan Polri Dalam Rangka Pembersihan Parit Pasca Bencana Banjir Seputaran Taman Masassoya Wasior -->

Apel Gabungan TNI Dan Polri Dalam Rangka Pembersihan Parit Pasca Bencana Banjir Seputaran Taman Masassoya Wasior

Jumat, Desember 27, 2019, Desember 27, 2019

BantenNet.com, PAPUA BARAT - Kepolisian Resor Teluk Wondama, di taman kota masasoya wasior telah dilaksanakan apel gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP Danag Sarifudin, S.I.K, bersama dengan Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Drs. Bernadus A. Imburi, M.Si, dan instansi terkait dalam rangka kurvei bersama pasca banjir bandang di lingkungan Wasior kota. Jumat (27/12/19) 09.00.

Sasaran yang akan dilakukan yaitu pembersihan parit yang tertutup pasir dan lumpur akibat banjir, jika tidak segera diberbersihkan akan mengganggu aliran air (tersumbat) pada saat turun hujan lagi.

Bupati Teluk Wondama,
Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Danramil serta Danpos BKO Kodim yang telah hadir dalam Apel Gabungan dalam rangka Penanganan Bencana Pasca Banjir.

"Saya berharap Partisipasi TNI-Polri dalam membantu membersihkan saluran-saluran air yang tertutup lumpur akibat banjir 25 desember karena tidak bisa menggunakan alat berat mengingat parit yang sempit dan harus di kerjakan secara manual". Ucapnya.

Kapolres Teluk Wondama mengawali kegiatan tersebut bersama Danramil Wasior, Basarnas dan diikuti oleh sejumlah anggota dan masyarakat.

Kapolres Teluk Wondama mengatakan, Dalam pelaksanaan pembersihan parit agar dilaksanakan dengan serius dan hati-hati.

"Disamping itu, kita akan lakukan pembagian tugas agar tidak terjadi penumpukan anggota hanya di satu lokasi saja tetapi disebar sehingga semua bisa berjalan dengan baik". Ujar Danang.

Kata dia, Mengingat hari ini hari Jumat sehingga waktu kita terbatas untuk itu kita melakukan korvei hingga pukul 11.00 Wit dan setelah sholat Jumat kita akan kumpul kembali di lokasi untuk melanjutkan Kurvei.

"Kegiatan kurvei ini dilaksanakan sampai waktu sholat Jumat, dan akan dilanjutkan kembali setelah
 sholat Jumat". Tutup Kapolres Danang.

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Teluk Wondama Drs. Bernadus A Imburi., M. Si ,Wakil Bupati Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama Akbp Danag Sarifudin., S.Ik ,Wakapolres Teluk Wondama Kompol Lang gia, SH , Danramil Wasior 1801/05 Wasior ,Mayor Inf Andri Risnawan,SE , Tim BNPB Pusat, Danpos BKO Kodim, Kepala BNPB Kabupaten. Wasior, Para Perwira TNI-Polri beserta Anggota TNI-Polri.

> ydi/hms

TerPopuler