Banjir di perumahan Duta Bandara, Satu Warga meninggal Dunia Tersengat Listrik

Banjir di perumahan Duta Bandara, Satu Warga meninggal Dunia Tersengat Listrik

Dec 25, 2019, December 25, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Di saat umat kristiani merayakan Natal, perumahan duta bandara kecamatan kosambi kab tangerang di landa kebanjiran , tak hanya itu  warga di blok FU -1 no 35 tersengat listrik bertegangan tinggi di depan rumahnya sendiri dan meninggal dunia.

Menurut kepala Desa  Jatimulya Poniman yang langsung datang ke lokasi bahwa korban bernama Darmawan ( 58 tahun ) terkena sengatan listrik bertegangan tinggi.

"Korban tersengat listrik di saat membersihkan  pohon bambu yang roboh di depan rumahnya,  dan kabel listrik tersebut ikut tertimpa, sehingga korban tersengat listrik" Kata Poniman Kades Jatimulya,rabu ( 24/12/2019).

Lanjut kepala desa Jatimulya ini,  saat ini korban akan di bawah ke rumah sakit terdekat.

"Saat ini kita bawa pakai kendaraan yang tinggi,  karena akses masuk ke blok Fu di perumahan Duta Bandara ini tergenang banjir" tukasnya.

Dari pantuan awak media nampak anggota kepolisan  dari polsek Teluk Naga sudah ada di lokasi, Tak hanya itu tetangga sanak saudara sudah nampak berdatangan di rumah korban.

Tambah Poniman, intensitas hujan tinggi di perumahan Duta Bandara kec Kosambi kab Tangerang sudah dari subuh,  sehingga air menggenangi sebagian perumahan ini dengan ketinggian sekitar 50-60 cm.

> ldn

TerPopuler