Bentuk Kepedulian Warga Lakukan Gotong Royong Bersihkan Kantor Desa

Bentuk Kepedulian Warga Lakukan Gotong Royong Bersihkan Kantor Desa

Dec 25, 2019, December 25, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bersih-bersih yang di lakukan warga desa Pondok jaya secara bergotong royong dikantor desa Pondok jaya kecamatan Sepatan adalah bentuk kepedulian warganya pada Selasa, (24-12-2019) pagi

Gotong royong yang di lakukan warga menurut kepala desa Deri Dermawan ada inisiatif warga masyarakat pondok jaya itu sendiri.

mereka bahu-membahu dan saling kerja sama untuk bersih-bersih kantor desa yang secara langsung bergandengan dengan para Tim sukses dan para Kader masing-masing yang berada di desa Pondok jaya tersebut.

Deri selaku kepala desa Pondok jaya sangat mengapresiasi warga nya Deri mengatakan “dalam kepemimpinannya yang baru Terpilih menjadi Kepala desa ini sangat senang bahwa masyarakatnya bahu membahu dan bergotong royong untuk bersih kantor desa” ungkapnya.

“Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin agar satu sama lain terus bisa menjaga kebersamaan ini agar silaturahmi terus terjali antara Tim sukses dan para kader simpatisan dan warga pondok jaya, ”Akhirnya.

Lanjut kepala desa Deri Dengan Menyampaikan Visi misi;

mewujudkan masyarakat desa Pondok jaya yang maju, aman, cerdas, dan sehat. Diantaranya melalui pemberdayaan SDM terutama perempuan dan karang taruna.

Kita wujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju masyarakat Desa Pondok jaya yang maju, aman, dan sejahtera.

"Pembangunan desa akan saya laksanakan berkesinambungan dan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat,"Ucap Deri

MISI :
1. Meningkatkan sumber daya manusia kualitas dan kuantitas

2. Mewujudkan masyarakat yang maju, aman, cerdas, dan sehat

3. Menciptakan kondisi masyarakat yang aman, tertib, guyub, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.

4. Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat yang meliputi, Pemberdayaan SDM terutama perempuan dan karang taruna, Pemberdayaan ekonomi,Mengoptimalkan penyelenggaraan Pemerintah,Pemerintah yang transparan, adil, cepat, tepat, dan benar

5. Pemberdayaan semua potensi yang ada di masyarakat, dan Pemberdayaan ekonomi kerakyatan

>ydi/abt

TerPopuler