Comunitas Bikers Tangerang Raya Galang Dana Buat Ano

Comunitas Bikers Tangerang Raya Galang Dana Buat Ano

Dec 29, 2019, December 29, 2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Comunitas Bikers Tangerang Raya (BTR) melakukan penggalangan Dana sebagai Bentuk Rasa kemanusian dan kepedulian Bersama dalam meringankan beban Ano yang sedang mengalaminya dan masih terbaring di rumahnya bahakn belum sempat mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

Kumpulan para pecinta motor Tangerang Raya ini bertujuan untuk meringankan beban penderitaan yang dialaminya yang saat masih membutuhkan bantuan dan pertolongan orang lain dalam meringankan beban penyakit yang dideritanya bahkan bukan hanya Ano istrinya pun dalam keadaan struk serta tidak bisa berbuat apa-apa, ucap Andi, pada Sabtu (28/12/2019) Malam.

"Acara yang dikonsep oleh Semua kawan kawan Comunitas yang tergabung dalam Bikers Tangerang Raya ( BTR ) dari semua korwil di masing masing wilayah Menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk penggalangan Dana Untuk Bantu Ano yang dan Keluarganya, kali ini kami melakukannya di pasar taman Cibodas Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang" tambah Andi.

Andi juga menjelaskan bahwa Tujuannya bertujuan positif dalam membantu sesama untuk saling berbagi dan tak lain hanya mengajak kepada masyarakat agar bisa ikut peduli dan berbagi dengan sesama.


"  Bakti Sosial yang kami lakukan kali sebagai bentuk kepedulian kami kepada  Pria paruh baya (54) tahun yang saat ini sedang mengalami penyakit diabetes yang dirasakan dan sudah tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa bahkan dirinyapun sudah tidak bekerja lagi bahkan sangat membutuhkan perawatan, kurang lebih 4 minggu Ano warga kongsi Baru Rt.02/01 desa mekar sari kecamatan rajeg tangerang ini harus menahan rasa sakit  yang dialaminya serta bingung harus berbuat apa untuk berobat pun dirinya merasa kebingungan" jelas Andi.

Kami sengaja mengundang Comunitas Bikers Tangerang Raya (BTR) dan semua korwil masing masing wilayah untuk mengagendakan ngecrek  Mendonatur dalam acara Menggalang Dana kali ini, karena kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi dan turut prihatin terhadap sesama. Kami juga mengajak rekan-rekan dari Comunitas Bikers Tangerang Raya (BTR) untuk membuktikan bahwa Kita Peduli Sesama, tegas Andi Selaku Jubir BTR.

" Dalam Melakukan Menggalang kali ini, Banyak Masyarak yang peduli Dan menyumbangkan  Uang untuk Ano dan keluarganya" tutup Andi mengakhiri.

> tim

TerPopuler