Gintung Bersholawat " Jadikanlah Malam Tahun Baru Masehi Sebagai Momentum Berserah Diri KepadaNya "

Gintung Bersholawat " Jadikanlah Malam Tahun Baru Masehi Sebagai Momentum Berserah Diri KepadaNya "

Dec 31, 2019, December 31, 2019

BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG - Desa Gintung Kecamatan Sukadiri menggelar Bersholawat dan istighosah, Kegiatan itu diikuti warga setempat dalam rangka menyambut tahun Baru 2020,

"Jadikanlah malam tahun baru masehi sebagai momentum berserah diri kepadaNya, bersholawat dan Istighosah akhir tahun bentuk upaya rasa syukur bagi kita semua sebagai masyarakat Desa Gintung kepada Allah SWT" ucap Sunarto Kepala Desa saat memberikan sambutan di depan warga pada, Selasa (31-12-2019) malam.

Menurutnya ini menjadi acuan warga setempat dalam momentum pergantian tahun di Desa Gintung  Daya sengaja diisi oleh Bersholawat dan istighosah Bersama.

Lanjut Sunarto, Tujuannya adalah dengan kita bersholawat dan do’a bersama, kita berdo’a kepada Allah agar menjadikan ditahun yg akan datang jauh lebih baik, sejuk, damai, tentram, bersatu dan jauh lebih maju, serta sejahtera masyarakatnya,” ujar narto

Kepala Desa Gintung, Sunarto mengatakan, selain Bersholawat bersama istighosah juga demi keamanan desa. Bahkan kegiatan itu untuk menjaga dan menguatkan tali silaturrahim bagi masyarakat Desa Gintung.

"Kami sengaja mengadakan istighosah ini, agar desa kami dijauhkan dari musibah, dan semoga desa kami diberi kedamaian," katanya.

Acara yang digelar setelah sholat isya' berlangsung HIDMAT, warga antusias mengikuti istighosah.

"Semoga tahun depan desa kami semakin berkah, aman, dan tentram," ucap Sunarto

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukadiri yang mewakili, Polsek Mauk yang di wakili , Koramil Mauk yang diwakili, tokoh agama ,Tokoh masyarakat,para pemuda,dan para Staf desa,RT,RW, dan masyarakat desa gintung.

> ydi/kmr

TerPopuler