Johani Kades Terpilih, Siap Lakukan Perubahan Dan Melayani Masyarakat Daon Dengan Ikhlas

Johani Kades Terpilih, Siap Lakukan Perubahan Dan Melayani Masyarakat Daon Dengan Ikhlas

Dec 30, 2019, December 30, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Setelah di lantik pada hari Rabu (11/12/19) yang lalu,Kecamatan Rajeg gelar serah terima jabatan kepala desa PJ ke Kepala Desa Terpilih, 4 (Empat) kepala desa yang ada di Kecamatan Rajeg melaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan kepala desa terpilih di Aula Kantor Kecamatan Rajeg , Senin(30-12-2019) pagi.

Sertijab adalah awal yang baru bagi para kepala desa terpilih sehingga menjadi motivasi untuk kepala desa yang baru maupun bagi kepala desa yang terpilih kembali, agar mampu melaksanakan segala kegiatan pemerintahan desa yang baik dalam segala pelayanan.ucap Ahmad Patoni Camat Rajeg dalam sambutannya.

Patoni juga menegaskan  agar semua kepala desa yang ada dilingkungan Kecamatan Rajeg bisa memimpin desa sebaik-baiknya,bisa membina para perangkatnya,dan menjalankan pemerintahan sesuai ketentuan yang berlaku dan dapat mensejahterakan masyarakatnya, paparnya.


Johani A.M.Pg  Kepala Desa Daon yang terpilih mengucapkan Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat Desa Daon yang telah mempercayai  serta mengantarkan dirinya sebagi kepala Desa, amanat  untuk memimpin Desa Daon enam tahun kedepan akan selalu Saya pegang semaksimal mungkin.

Bahkan dirinyapun akan menata dan merapihkan  seluruh lembaga Desa agar selalu bersinergi dalam melayani masyarakat  demi mewujudkan  dan kemajuan Desa.

"saya siap untuk selalu melayani apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Daon, pemimpin adalah pelayan bagi warga dan masyarakatnya"ucap kepala Johani saat usai Sertijab.

Acara yang di akhir dengan ditanda tangani  semua berita acara serah terima secara dengan menyerahak  stempel dan Inventaris secara simbolis. Ikut dihadiri oleh Camat Rajeg,Sekcam, Kapolsek Rajeg, Koramil Rajeg, kepala Desa Se-Kecamatan Rajeg,para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para undangan.


> ydi/abt

TerPopuler