Pilkdes Pisanganjaya, Muhamad Hotib Unggul Dari incumbent

Pilkdes Pisanganjaya, Muhamad Hotib Unggul Dari incumbent

1 Des 2019, Desember 01, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Muhamad Hotib atau yang akrab di panggil bang balok unggul di Pilkades Desa Pisanganjaya kecamatan Sepatan kabupaten Tangerang dengan hasil peroleh suara di masing masing TPS.

Hasil hitungan sementara Sa'adudin dengan nomor urut 1  mendapatkan Sura di enam TPS sebanyak 4.073 d suara , M. Hotib dengan nomor urut 2 mendapatkan suara sebanyak 5.114 dan Nomor urut 3 Fitria mendapatkan suara 203 suara dengan jumlah hak pilih atau DPT sebanyak 11.710 suara untuk suara sah sebanyak 9.390 dan suara tidak sah atau blanko sebanyak 2.320 suara. Dengan melihat selisih suara 1.041 suara Muhamad Hotib bisa dikatakan  mengalahkan suara incumbent dengan teramat jauh.

Supriyadi atau toyak timses kemenangan dengan nomor urut 2 menguapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para simpatisan dan pendukung yang sudah menyumbangkan suaranya dengan panas panasan dan kerja keras sehingga apa yang di inginaka demi mewujudkan sebuah perubahan Desa Pisangan jaya ke langkah lebih maju lagi, terangnya kepada awak media pada Minggu (1/12/2019).

Toyak juga menuturkan, kemenangan saat ini  adalah bentuk sebuah kerjasama semua elemen masyarakat yang bersama sama menginginkan sebuah perubahan bersama, mari kita untuk sama - sama membangun Indonesia yang  berawal dari desa kita sendiri.tuturnya.

Dalam suasana kegembiraan dan kebahagiaan di rumah muhammad Hotib, Supriyadi sangat berharap jangan terlalu euphoria dan mari kita tetap jaga rasa satu kesatuan dan mari  ciptakan Pilkades desa Pisanganjaya dengan aman nyaman dan kondusif serta jangan lupa jalin silaturahmi sesama warga desa pisanganjanaya, harap Supriyadi mengakhiri.

> ldn

TerPopuler