F Akhirnya Jalan Yang Berlubang Diperbaiki -->

Akhirnya Jalan Yang Berlubang Diperbaiki

Rabu, Januari 08, 2020, Januari 08, 2020

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Akhirnya jalan yang ditanam pohon pisang oleh warga di Kp. Cariu Bedeng Desa Tobat Balaraja Tangerang mulai dibenahi dan diperbaiki
Dari pantauan BantenNet.com pagi ini, Rabu (08/01/2020), jalan tersebut sedang dikerjakan oleh dua orang tukang.

Sebelumnya, aksi warga menanam pohon pisang di tengah jalan itu sempat diberitakan BantenNet.com dan viral. Warga protes karena kerusakan tak kunjung diperbaiki sehingga ruas jalan tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

"Iya benar. Jalan itu mulai diperbaiki hari ini,,lubang jalan itu akan ditambal dan dicor,"kata  salah satu warga Desa Tobat.

Sementara itu Hendra selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Tobat pada Selasa malam merasa keberatan atas pemberitaan tersebut. Dia merasa pemberitaan tersebut berlebihan.

Diberitakan sebelumnyap, pohon pisang itu sengaja ditanam oleh warga setempat di sebuah jalan berlubang yang sudah sejak lama tidak diperbaiki oleh pihak dan instansi terkait serta bentuk protes warga terhadap pemerintah.

"Kita sengaja tanami pohon pisang, selain sebagai tanda agar tidak membahayakan pengendara kendaraan, juga bentuk sikap protes karena lambannya penanganan serta tidak segera diperbaiki," ujar Rohman seorang warga.

> ari

TerPopuler