Akibat Konsleting listrik, Gudang Kimia Milik PT.Noor Anisa Terbakar

Akibat Konsleting listrik, Gudang Kimia Milik PT.Noor Anisa Terbakar

Jan 24, 2020, January 24, 2020
 

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Gudang milik  PT.noor anisa kemikal yang belokasi di Desa Pengadegan kampung Bugel RT 02/ RW 06 tepatnya pada pukul 09.00.WIB habis di lalap di jago merah, kebakaran di duga adanya konsleting listrik yang mengakibatkan percikan api dan membakar semua isi gudang yang berisi limbah limbah kimia.

Menurut wawan  PT. Noor Anisa kemikal milik  H. M. Noor dan dirinya terkejut saat melihat adanya percikan api yang di sebabkan konsliting listrik merambat serta membakar  Barang yang ada di bawa seperti karung bekas dan langsung menghubungi pihak Pemadam kebakran.

" iya, mas ada kebakran yang mengakibat hampir sebagian isi gudang habis di lalap oleh api dan saya langusung menghubungi pemiliknya H.M.Noor" terang wawan.

Wawan bersama rekannya sumardi wawan yang bekerja sebagi mekanik langsung bergegas keluar dan berusaha untuk memadamkan api dengan peralataan apa adanya.

Kerugian yang  ditaksir akibat dengan kejadian tersebut kurang lebih 100 juta rupiah, tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, sampai berita ini ditayangkan pemilik gudang PT.Noor Anisa belum dapat di hubungi

> kmr

TerPopuler