F Aleg PKS Turun Langsung Bantu Korban Banjir di Teluknaga -->

Aleg PKS Turun Langsung Bantu Korban Banjir di Teluknaga

Kamis, Januari 02, 2020, Januari 02, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sapri turun menjadi relawan membantu korban bencana banjir yang melanda Teluknaga dan Kosambi, Rabu (1/1/2020).

"Satu hari ini kita habiskan waktu untuk meninjau kebanjiran di wilayah Teluknaga dan Kosambi. Diawali dari Desa Lemo, Kampung Muara, Teluknaga yang mana kondisi banjir setinggi 30 sampai 50 cm," kata Sapri.

Dalam pantauan Sapri bersama para relawan PKS, penyebab banjir dikarenakan beberapa saluran air yang tidak berjalan normal.

"Disini (Desa Lemo) sekitar 300 kepala keluarga yang terkena dampak banjir," katanya.

Setelah meninjau Desa Limo, Sapri bersama rombongan relawan PKS meninjau wilayah Desa Rawarengas, Teluknaga. Dan melanjutkan wilayah Kelurahan Dadap Kosambi.

"Di Dadap sekitar dua RW yang terkena banjir," kata Sapri.

Selain meninjau rumah warga yang terendam banjir, Sapri bersama Relawan PKS Teluknaga juga memberikan logistik seadanya.

Untuk diketahui, hujan deras melanda wilayah Kabupaten Tangerang sejak Selasa (31-12-2019)Sore, hingga Rabu pagi (1-1-2020). Akibat hujan yang tidak henti-henti dan debit air yang terus naik, beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang terendam banjir.

>ydi/rls

TerPopuler