Bupati Tangerang Resmikan Pasar Tradisional Pelangi Sepatan

Bupati Tangerang Resmikan Pasar Tradisional Pelangi Sepatan

Jan 31, 2020, January 31, 2020

BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG -Pelangi Pasar Sepatan diresmikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, jumat(31/1/2020) pagi.

Dalam Sambutan Zaki Menyampaikan Peresmian Pasar PELANGI Sepatan Semoga para pedagang tertata Rapih tidak lagi ada kemacetan dan mari bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasar Tradisional ini.

Di lanjut Zaki berharap kepada semua ormas yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan agar bisa menjaga keamanan lingkungan pasar tradisional ini,"Pungkasnya

Zaki mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus pasar Pelangi yang telah melakukan kegiatan ini.

Kalau pasar ini sudah diresmikan agar para pedagang dapat berjualan di pasar ini. Sekarang sudah disiapkan tempat ini jadi diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Sepatan dapat melakukan aktifitas berbelanja Di pasar ini.

Daerah Tangerang Utara merupakan prioritas pembangunan Pemda Kabupaten Tangerang, karena diwilayah Utara masyarakatnya masih sangat membutuhkan perhatian khusus

Terkait hal itu, diharapkan,
Masalah sampah pasar sangat perlu diperhatikan, dan mudah mudah nantinya  sampah dapat dikelola bersama sama,"harap Bupati.

Acara peresmian tersebut di hadiri oleh Dadang Camat Sepatan Dan Para Camat Se kabupaten Tangerang,Kepala Dinsos,Kapolsek Sepatan,Danramil,Binamas,Kepala Desa dan Lurah,Tokoh Masyarakat,Ormas Se Kecamatan Sepatan,dan Masyarakat Sepatan.

>ydi/ast

TerPopuler