Camat Bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Dompu Tanam 10000 Pohon Durian

Camat Bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Dompu Tanam 10000 Pohon Durian

Jan 26, 2020, January 26, 2020

BantenNet.com DOMPU - Kegiatan Penghijauan yang di selenggarakan oleh Yayasan Rimpu Nusantara diDam tanju Desa Tanju Kecamatan Manggala Kabupaten Dompu,  berupa Sepuluh Ribu Pohon Durian yang di hadiri oleh sekitar 500 orang,Minggu(26/1/2020)pagi.

Drs Ismail Camat Manggelewa, menyampaikan  rasa terimakasih kepada seluruh Instansi, para pemuda, siswa dan masyarakat yang sudah hadir dan mau mengikuti kegiatan ini.

Ditambahkan Ismail Kegiatan ini merupakan program yang di selenggarakan oleh Pusat langsung dan harapan kami kegiatan seperti ini terus di laksanakan dan harapan saya juga agar kita semua bisa menjaga apa yang kita tanam sekarang inib" ucapnya.

Acara dihadiri dalam
Kegiatan penanaman 10.000 pohon durian ini dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Dompu Jamaludin,S.Sos, Camat Manggelewa Drs.Ismail,Danramil Manggelewa Kapten. Inf. Mujiono bersama 15 anggota,Kapolsek Manggelewa IPTU Ramli, S.H bersama 13 anggota,Anggota KPH Tambora, Anggota KNPI,Anggota Pramuka, Para Pelajar,Club Bikers Dompu dan Warga Masyarakat setempat.

> ydi

TerPopuler