Camat Sepatan Berikan Bantuan Korban Banjir Di Dua Desa

Camat Sepatan Berikan Bantuan Korban Banjir Di Dua Desa

Jan 2, 2020, January 02, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - deras yang mengguyur Kabupaten Tangerang  akhir-akhir ini membuat sejumlah wilayah terendam air atau dilanda banjir. Kondisi tersebut salah satunya melanda Di Desa kohod Kecamatan Pakuhaji Dan Kampung Kelor,Kamis(2-1-2020).

"memberikan bantuan Sembako untuk  korban bencana banjir di Desa Kampung Kelor sampai dengan Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji.

Dadang mengatakan, kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak bencana banjir kiriman air dari Kali Cisadane yang mengakibatkan meluapnya Air kepermukiman Warga.

Dadang yang memberikan bantuan sembako berserta Jajaran nya Dan Para Ormas kecamatan Sepatan ,melakukan kegiatan memonitor lokasi bencana banjir, juga memberikan bingkisan sembako terhadap warga masyarakat yang rumah tinggalnya terkena dampak bencana banjir.

Dadang juga menginfokan kalau sepatan Alhamdulillah Tidak begitu parah , kurang Lebih Sepuluh (10) rumah di Perumahan Prima yang terendam dan beberapa lingkungan tergenang air, karena aliran Saluran yang tersumbat.

"Saya berharap kepada Warga Perumahan Prima membersihkan saluran-saluran air yang tersumbat lumpur yang mengakibatkan  banjir  dan harus di kerjakan secara Bergotong Royong " harapnya.

Lanjut Dadang Dari Pihak Puskesmas Sepatan juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan di Perumahan prima yang Terkena korban Banjir,tutupnya mengakhiri.

> ydi

TerPopuler