Desa dukuh melaksanakan pemilihan ketua rukun warga (Rw 01) kecamatan cikupa

Desa dukuh melaksanakan pemilihan ketua rukun warga (Rw 01) kecamatan cikupa

Jan 27, 2020, January 27, 2020

BantennNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pemilihan ketua rukun warga(Rw01) sudah dilaksanakan dengan secara demokrasi yang hasil musyawarah  oleh masyarakat dengan calon juga para tokoh masyarakat kp lamporan desa dukuh, pemilihan yang di selengarakan oleh panitia yang beralamat kp lamporan rt 003/001 pada hari minggu 26/01/2020 pukul 08.00wib.

Dalam pemilihan ketua rukun warga kp lamporan desa dukuh yang di hadiri oleh: kepala desa dukuh Adharudin / Tangkil, ketua panitia Badroni, tokoh masyarakat desa dukuh H Akom /Ferri, Binamas desa dukuh Bripka Tri iskandar, Juned anggota dewan, Jaro 01 latif, tokoh pemuda iyar, ketua 01 H aceng, ketua rt 02 Ahmad Tohir, ketua rt 03 yayang, para anggota panitia, perangkat desa dukuh.

 Pemilihan ketua rukun warga ( Rw 01) dengan kandidat para calon ketua rukun warga ada 4 ( calon Rw 01), dengan domisili di kp lamporan desa dukuh kecamatan cikupa.
Nama ke 4 ("Calon ketua rw 01")

1: "Ahmad Taufik"
2: "M Syarif Hidayat"
3: "Rudi / ucha"
4: "Suharja / jaja"

 Para ke 4"(empat calon ketua rw 01) kp lamporan desa dukuh, semua para calon memiliki misi, visi untuk menjadi ketua rukun warga 01 yang akan selalu mengayomi dan menjaga juga melindungi di wilayah Rw 01 yang amanah kepada warga atau masyarakat kp lamporan 01, masyarakat kp lamporan sangat antusias melaksanakn pemilihan ke tempat pemungutan suara(TPS), alhamdulilah dalam pelaksanaan pemilihan ketua rukun warga 01 berjalan dengan lancar, aman kondusif.

 Adharudin kepala desa dukuh yang di sapa (Tangkil) "menyampaikan kepada Awak media bantennet.com, Alhamdulilah dalam pelaksanaan pemilihan para ketua rt, ketua rw berjalan dengan kondusif, beliau pun berpesan kepada para calon ketua Rt. Ketua Rw yang akan menjadi pemimpin yang di setiap wilayah rt. Rw supaya menjadi pemimipin yang amanh di warga masyarakat nya." Ujar ". Adharudin/tangkil kepala desa dukuh."


H Akom / ferri tokoh masyarakat memaparkan kepada Awak media bantennet.com, Pelaksanaan pemilihan ketua rukun warga (Rw 01) yang di laksanakan di kp lamporan Rt 03 desa dukuh kec cikupa berjalan dengan Aman, Lancar, Tertib, konsusif, desa dukuh melaksanakan  pemilihan serentak ketua  Rt, Rw se desa dan di setiap wilayah masing masing Rt, Rw.

Alhamdulilah dalam setiap pemilihan ketua rt, juga ketua rw sudah terlearisasikan dengan kondusip, dengan di adakan nya pemilihan yang berdemokrasi ini sangat di harapkan oleh masyarakat kp lamporan desa dukuh kecamatan cikupa kab tangerang
." Ucap H akom tokmas."

 Badroni ketua panitia pemilihan ketua rukun warga (Rw 01), menjelaskan kepada Awak media bantennet.com, Alhamdulilah dengan pelaksanaan pemilihan ketua rukun warga ( Rw 01) berjalan dengan lancar, Aman, Kondusif, pesan dan harapan ketua panitia kepada seluruh masyarakat kp lamporan yang sekarang sudah ada ketua rukun warga  01 terpilih di kp lamporan desa dukuh kecamatan cikupa, ketua rw harus menjadi pembina masyarakat nya dengan baik dan kemudian juga ini menjadi (PR ) kita bersama tidak hanya ketua Rw yang terpilih, juga di karnakan memang di kp lamporan juga membutuhkan sosok atau figur yang mana supaya menjadikan masyarakat nya, begitu juga dari kalangan anak anak muda nya supaya bisa bersinergi dengan ketua Rw 01 terpilih, saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah Antusias memilih ketua rukun warga ( Rw01) yang baru tahun 2020.

 Dengan hasil yang sudah di sepakati oleh ketua panitia dengan calon untuk penutupan pencoblosan nya pada pukul 14.00 wib, Alhasil akhir pengitungan pemilihan ketua rukun warga(Rw 01)".

Rekapitulasi pengitungan suara ketua rukun warga (Rw 01) tahun 2020:

1:Ahmad Taufik: 137 suara.
2:M Syarif.H      : 63 suara.
3:Rudi ucha       : 158 suara.
4: suharja jaja   : 65 suara.

 Badroni ketua panitia juga berharap kepada ketu rw 01 yang terpilih supaya menjadi ketua rw yang amanah dan yang bisa melanyani, mengayomi, juga bisa selalu menjaga dalam bermasyarakat 01 desa dukuh yang menjadi unggulan di wilayah Rw 01." Ucap ketua panitia badroni."

> apg

TerPopuler