F Gp.Ansor BPPKB Dan PMI Kecamatan Rajeg, Berikan Bantuan Pasca Banjir Kepada Warga Kecamatan Teluk Naga -->

Gp.Ansor BPPKB Dan PMI Kecamatan Rajeg, Berikan Bantuan Pasca Banjir Kepada Warga Kecamatan Teluk Naga

Minggu, Januari 05, 2020, Januari 05, 2020

BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG – Gabungan Gp. ANSOR, BPPKB Serta PMI Kecamatan Rajeg Bersama melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Pemberian Sembako) Berupa Baju Obat Obatan,Indomie Dan Air Mineral kepada warga yang terkena dampak musibah banjir,Di Wilayah Kecamatan Teluk naga Kabupaten Tangerang,H.Supriyadinata (Camat) serta Jajarannya Ikut serta Menyaksikan Dan Menerima Bantuan tersebut Yang Bertempatkan Di Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang,minggu (5/01/2020).

H.Supriyadinata Camat Teluk naga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Gp. ANSOR,BPPKB Serta PMI Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Yang Telah Membantu Adanya dan Peduli Adanya Pasca Banjir di Wilayah Kecamatan Teluk Naga ,Adapun bantuan ini di berikan dalam rangka membantu warga yang terkena dampak musibah banjir, sekaligus sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama untuk meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

Dalam hal ini Supriyadinata juga memberikan semangat kepada warga Kecamatan Teluk naga agar tetap sabar dan tabah Serta Berdoa Agar Adanya  musibah banjir Ini Tidak terulang Kembali "katanya ".

> ast

TerPopuler