H.Ahmad Zaki Iskandar, Hadiri HUT Ke 2 RSUD Pakuhaji

H.Ahmad Zaki Iskandar, Hadiri HUT Ke 2 RSUD Pakuhaji

Jan 31, 2020, January 31, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang H. Ahmad Zaki Iskandar menghadiri Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Jumat 31 Januari 2020.

Bupati Tangerang yang menjadi Pembina upacara dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda) Tangerang mengucapkan selamat hari jadi ke 2 kepada RSUD Pakuhaji.

"Terus tingkatkan kualitas, pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar Visi Misi RSUD Pakuhaji dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu RSUD Pakuhaji harus terus dapat pemberian pelayanan agar semakin dekat dengan masyarakat, bukan pelayanan saja tapi harus mampu memberikan pelayanan pelayan yang lain guna persaingan dengan rumah sakit - rumah sakit swasta.

Sektor pelayanan kesehatan tersebut merupakan salah satu faktor penentu terwujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang berkomitmen melalui visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.

Alhamdulillah, Pemda Tangerang selalu memberikan Prioritas untuk RSUD adalah peningkatan sarana prasarana bagi khususnya RSUD Pakuhaji,

Semoga hingga kurun waktu 2 hingga 3 tahun kedepan dapat menjadi tipe B, agar menjadi rumah sakit  unggulan dan modern diwilayah Tangerang Utara ini,"harap Bupati.

Semoga di momentum hari jadinya ini dapat menjadikan semangat bagi para jajaran guna memberikan pelayan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat agar lebih baik.

> ydi

TerPopuler