F Jaja Jokowit, Ajak Masyarakat Sepatan Timur Kerja Bakti -->

Jaja Jokowit, Ajak Masyarakat Sepatan Timur Kerja Bakti

Minggu, Januari 05, 2020, Januari 05, 2020

BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Miharja biasa Di panggil Jaja Jokowit mengajak semua elemen masyarakat untuk berpatisipasi dalam gerakan yang bertajuk "Kerja Bakti Sepatan Timur" Kegiatan yang bertujuan untuk membersihkan sarana dan fasilitas umum.

Dalam kesempatannya Jaja mengungkapkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan atas dasar kesadaran bersama untuk mencintai  lingkungan nya dan fasilitas umum dengan sebagi titik kumpul Di Kantor Kecamatan Sepatan Timur di mulai pukul 08:30  WIB pagi, pada Minggu ( 5/1/2020)

 "Setidaknya kami membutuhkan 10 personil dan di harapkan berpakaian olahraga, semua akan tersebar di tiga wilayah Di kecamatan Sepatan Timur, yaitu Di Desa Lebak wangi,Desa Kedaung Barat dan Desa Kampung Kelor" ujarnya.

Yuk..! sama-sama bantu membersihkan rumah ibadah, kantor, pasilitas pemerintah, sekolahan yang saat ini  terkena dampak banjir,silahkan membawa alat kebersihan sesuai favorit mu, imbuh Jaja.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar bisa mempunyai rasa kepedulian bersama, bantuan sekecil apapun dapat bermanfaat  bagi  wilayah Kecamatan Sepatan Timur agar kembali bersih semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mendorong masyarakat agar selalu menjaga baik lingkungannya sendiri atau fasilitas umum yang ada di kecamatan Sepatan timur, harap Jaja mengakhiri.

> kmr/ast

TerPopuler