Jalin Tali Silaturahmi Camat Sepatan Kunjungi Kantor Redaksi Media Online

Jalin Tali Silaturahmi Camat Sepatan Kunjungi Kantor Redaksi Media Online

Jan 1, 2020, January 01, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam Rangka menjalin tali silaturahmi Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengunjungi kantor redaksi BantenNet.com yang beralamatkan di Perumahan Permata Sepatan Blok A3/15 Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan , pada Selasa (31-12-2019).

Pada kunjungannya Camat Sepatan bersama staf disambut hangat oleh Pimpinan Umum, Pemimpin Redaksi  dan awak media Bantennet.com.  Dadang mengungkapkan, kunjungannya kali ini hanya dalam rangka bentuk tali Silaturahmi kepada rekan rekan jurnalis dan media yang berada di wilayah kecamatan Sepatan.

"Ya kita ucapkan selamat dan sukses kepada media online BantenNet.com Semoga lebih maju dan disenangi masyarkat serta bisa bersinergi dengan baik"ujar Dadang.

Selain itu diharapkannya dengan keberadaan adanya kantor redaksi Media BantenNet.com dapat menyajikan berita yang terpercaya dan akurat serta bisa mengangkat nama baik kecamatan Sepatan serta bisa memberikan edukasi bagi masyarakat baik pendidikannya ,wisata atau  sesuatu yang bisa mengangkat nama kecamatan Sepatan lebih luas lagi " harap Dadang

Lanjut Dadang, Dalam Kunjungannya  yang dilakukan ini untuk membuat hubungan antara pemerintah dengan media atau Lembaga lebih erat lagi. Selain itu,  apa saja program yang kita  lakukan bisa terekpos dan disampaikan kepada masyarakat dengan cepat.  Semoga kedepannya hubungan antara kita dengan media  semakin kompak dan akrab lagi " ungkap Putra Terbaik Sepatan.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi BantenNet.com Rusadin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Sepatan yang telah meluangkan waktu untuk datang dan mau mengunjungi kantor redaksi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak camat Dadang ,karena sudah menyempatkan datang kesini (kantor redaksi BantenNet.com)"

Hal senada di ungkapan Imam Fachrudin selaku Tokoh Masyarakat Pantura dengan kedatangan  camat Sepatan dapat memberikan sebuah edukasi dan pemdidikan dalam memberikan masukan dan kritikan yang membangun, sehingga para awak media bisa lebih baik dalam menyajikan  berita dan informasi yang cepat di tengah masyarakat, " tuturnya.

Banyak yang kami obrolkan dalam kesempatan ini dan mempunyai misi yang sama dalam mengembangkan potensi daerah yang ada di kecamatan Sepatan seperti bagaimana adanya sebuah distinasi wisata situ sulang yang selama ini luput dari pengawasan dan pemberdayaan, bahkan camat Sepatan ingin mencontoh salah satu desa yang mempunyai penghasilan yang cukup besar, kalau kaga salah ingin mencontoh seperti desa ponggoh di jawa tengah yang bisa menyumbangkan satu rumah satu serjana, terang Imam Fachrudin yang juga sebagai Pimpinan umum di Media BantenNet.com.

Dirinya juga sangat berharap dengan semakin majunya wilayah pantura dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kabupaten tangerang yang sudah berusia 76 tahun semakin bertambahnya usia semakin dewasa dalam menata pembangunan Tangerang lebih maju dan berkembang bahkan semakin gemilang, banyaknya media dapat memberikan kontribusi terbaiknya sebagi wahana informasi yang menarik, akurat serta dapat di percaya dan selalu dapat menangkal pemberitaan tang hoax, harap Imam

>ydi

TerPopuler