Kali ini, JTR, SMSI Dan PWI Kota Tangerang Berikan Bantuan Korban Banjir Di kelurahan Panunggangan Barat

Kali ini, JTR, SMSI Dan PWI Kota Tangerang Berikan Bantuan Korban Banjir Di kelurahan Panunggangan Barat

Jan 8, 2020, January 08, 2020

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Jurnalis Tangerang Raya, PWI, FKWT Dan SMSI Kota Tangerang dalam kesekian kalinya membantu  masyarakat dan warga yang terkena damapak banjir kali ini bantuan berupa
mie instan, susu , air mineral, makanan siap saji, popok bayi,Pembalut wanita dan kebutuhan pokok lainnya di bagikan kepada para korban banjir  di kelurahan Panunggangan Barat Kota Tangerang pada abu siang (08/01/2020).

Dalam penyaluran bantuan korban banjir yang sudah direalisasikan beberapa titik wilayah Tangerang baik Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan sudah di terima dengan baik oleh para korban bencana banjir bahkan dalam waktu dekat JTR bareng SMSI Kota Tangerang juga akan membantu Korban banjir di Lebak yang sampai saat ini masih kesulitan akses jalan karena terputusnya  jembatan penghubung antar desa dan kecamatan.ucap Ayu Kartini Ketua JTR dan SMSI Kota Tangerang.

Ayu juga menambahkan penyaluran bantuan ini merupakan kepedulian kita bersama dalam meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini sangat membutuhkannya, ujarnya.

" Alhamdulillah mas.., ini berkat kerjasama dan kekompakan rekan rekan media dan wartawan yang ada di Kota Tangerang, kita sebagi awak jurnalis yang tergabung kedalam beberapa organisasi melebur menjadi satu untuk sama sama membantu masyarakat yang terkena musibah banjir khususnya di wilayah  Tangerang" terang Ayu Kartini.

Dirinya juga berharap pemberian bantuan dari rekan rekan jurnalis  meski tidak seberapa setidaknya dapat membantu dan meringankan beban yang diderita masyarakat yang terkena dampak banjir dalam memenuhi kebutuhannya, tuturnya.

Sementara Sa'adih selaku Ketua RW 01 menuturkan  rasa terimakasih yang tak terhingga  kepada rekan rekan jurnalis yang telah menyalurkan bantuan khususnya di kelurahan Panunggangan Barat,tuturnya.

" Semoga apa yang telah di berikan atau didonasikan kepada warga menjadi  sebagai ladang  amal perbuatan kita di Yaumul Qiyamah nanti, sekali lagi saya hanya bisa mendoakan semoga JTR, SMSI dan  PWI Kota Tangerang selalu mendapatkan keberkahan dan kemajuan sebagi insan pers yang selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkannya" harapnya mengakhiri.

> ldn/rls

TerPopuler