Karang Taruna kecamatan Mekar Baru kirimkan bantuan untuk korban Banjir Lebak Banten

Karang Taruna kecamatan Mekar Baru kirimkan bantuan untuk korban Banjir Lebak Banten

Jan 11, 2020, January 11, 2020

BantenNet.com, LEBAK - Pengurus Karang Taruna kecamatan Mekar Baru menyerahkan logistik bantuan bagi korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Lebak-Banten.

Bantuan itu diserahkan langsung Ketua Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru Ade Wahyudi kepada para korban di Desa Kp. Bolang dan Susukan Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Sabtu Desember (11/01/2020)

Pria yang akrab disapa Ade itu mengatakan, sebagai bentuk solidaritas, Karang Taruna kecamatan Mekar Baru memberikan bantuan logistik ke daerah terdampak.

"Kami turut prihatin dan berduka atas kejadian musibah banjir. Saya hari ini membawa bantuan untuk para korban yang ada di Kecamatan Sajira Lebak," ujar Ade saat mengunjungi posko bencana

Ia berharap bantuan kemanusiaan itu bisa sedikit meringankan para korban. Dalam kunjungannya ke posko Bencana, Ade bersama anggota lainnya, sempat bercengkrama dengan para Relawan di Posko tersebut.

"Ini rasa solidaritas dan cinta kami kepada saudara-saudara kami mudah-mudahan bisa dimanfaatkan. Kita doakan semoga bisa kembali normal sambil tetap waspada agar kejadian seperti ini tidak terulang dan mendapatkan hikmah," ucap Ade.

> kmr

TerPopuler