Kecamatan Sepatan Timur Gelar Kerja Bakti pasca Banjir "Bentuk Peduli Sesama

Kecamatan Sepatan Timur Gelar Kerja Bakti pasca Banjir "Bentuk Peduli Sesama

Jan 18, 2020, January 18, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - pasca banjir yang melanda di Empat desa di wilayah Kecamatan Sepatan Timur pada awal tahun 2020 tepatnya di tanggal 1 Januari, Camat dan Unsur Muspika Kecamatan Sepatan Timur gelar kegiatan kerja bakti,sebelum melaksanakan kegiatan kerja bakti, Camat menginpormasihkan kepada Kepala Desa Kapolsek Sepatan dan bersama semua Unsur Muspika yang ada di wilayah Sepatan Timur,Jumat(17/1/2020)

Kegiatan kerja Bakti bersama para unsur Muspika Kecamatan Sepatan Timur  di bawah arahan Camat Sepatan Timur  H.Mulyadi Sos.Msi tepat pukul 08-00 Wib, semua peserta kegiatan kerja bakti pasca banjir di mulai serentak di Empat Desa  titik plotingan yang terkena dampak banjir akibat meluapnya Sungai Cisadane di awal tahun ini.

Ada pun Empat desa itu diantaranya, Desa Lebak Wangi Di kampung Bayur di Perumahan BSI,Desa Kampung Kelor di kampung Tangga Jiman  Desa Gempol Sari di kampung rawa gempol.

Dalam kegiatan kerja bakti kali ini, sebanyak 95 personil diterjunkan ke Empat titik untuk membersihkan lokasi bekas banjir beberapa hari lalu dibantu warga sekitar dan unsur Muspika bersama-sama membersihkan jalan bekas sisa-sisa kotoran sampah,Dan lumpur Yang Mengendap di Saluran Air.

Dalam kegiatan kerja bakti ini masing-masing instansi mengirimkan personilnya diantaranya, Kecamatan  sepatan timur terbagi di Empat Desa dan Polsek Sepatan Serta Koramil 10 Sepatan juga  Puskesmas kedaung terbagi di masing masing Desa.

Kegiatan kerja bakti unsur Muspika Kecamatan Sepatan Timur pasca banjir ini berjalan lancar dan kondusif. Tepat pukul 11.00 Wib, kegiatan kerja bakti bersama semua unsur-unsur yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan Timur selesai dilaksanakan.

Hadir pada kegiatan kerja bakti pasca banjir diantaranya, Camat Sepatan Timur H. Mulyadi Sos .Msi , Sekcam  Aan Ansori, Kapolsek Sepatan Berserta jajarannya, Danramil 10 Sepatan para Kasi Pemerintahan Kecamatan Sepatan Timur Wakapolsek serta para Kades dan binamas juga babinsa  Puskesmas KUA Karang Taruna Pemuda Panca Sila  PGRI Kecamatan Sepatan Timur.

>ydi

TerPopuler