F Kerjabakti masal kelurahan cipayung kota Tangsel -->

Kerjabakti masal kelurahan cipayung kota Tangsel

Senin, Januari 13, 2020, Januari 13, 2020

BantenNet.comKOTA TANGSEL - Pasca banjir menimbulkan banyak sampah di mana-mana, warga di 12 RW kelurahan cipayung membersihkan sampah yang berserakan,kegiatan tersebut di pimpin langsung lurah cipayung, Tommy patria, minggu (12/1/2020).

Tommy mengajak semua  lapisan masyarakat untuk ikut kerjabakti massal yang di lakukan RT RW sekelurahan cipayung
Membersihkan sisa sampah yang menumpuk di bantaran sungai dan rainase.

Tommy mengatakan, suasana sangat kumuh sekali,banyak sampah pasca banjir berserakan di area kolong Play Over Ciputat   seperti, kasur,pekakas-pekakasa dan sampah-sampah yang menumpuk belum di rapihkan, sebagian area termasuk area sungai sudah di bersihkan.

Bantaran sungai yang di betonisasi coba di bongkar warga karna menghalangi proses pembersihan, dalam hal ini dinas terkait PU agar bekerjasama untuk membongkar beton yang berada di atas sungai.

Dalam kesempatan ini tommy mengucapkan terimakasih kepada dinas lingkungan hidup yang telah membantu menyediakan kendaraan oprasional untuk mengangkut sampah.

"Alhamdulillah sekarang seluruh wilayah bersih, insya allah kedepanya akan mengadakan terus kerjabakti masal minimal 1 bulan 2 kali dan membuka posko pantau sampah untuk wilayah cipayung berkordinasi dengan karang taruna, RT/RW Kelurahan cipayung.

> kmr /ast

TerPopuler