F Malam kenal Pamit, Kapolda Banten Siap melayani masyarakat

Malam kenal Pamit, Kapolda Banten Siap melayani masyarakat

Kamis, Januari 09, 2020, Januari 09, 2020

BantenNet.com, SERANG - keharuan warnai acara kenal Pamit kapolda banten dari Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si Kepada Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H yang digelar di Ballroom hotel horison Kota serang, rabu (08/01/2020) Pukul 19:00 wib.

Acara dimulai dengan penayangan selayang pandang Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si selama menjabat menjadi kapolda banten, dan selayang pandang pengenalan kapolda banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H

Tampak hadir dari berbagai pejabat serta elemen masyarakat banten antara lain Gubernur banten, wakil gubernur banten, wakapolda banten, beserta ibu, Pju Polda Banten, danrem, ketua dprd, tokoh agama, tokoh adat, Mahasiswa, tokoh pemuda, rekan-rekan wartawan, dan tamu undangan lainnya.

Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama selama kurang lebih 14 bulan menjabat sebagai kapolda banten untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten. Selanjutnya permohonan maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan saat menjabat sebagai kapolda banten.

"saya mohon maaf yang tulus, kiranya ada tata kata dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, serta mohon do’a restu, agar kiranya pada jabatan yang baru sebagai kapolda nusa tenggara barat, saya senantiasa diberikan kemampuan untuk melaksanakan tugas dengan penuh amanah," Ujarnya.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyampaikan akan melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh Kapolda lama. Dimohon kerja sama seluruh forkopimda provinsi banten serta stakeholder lainnya agar sinergitas yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan. Hal tersebut untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polda Banten.

"Kita sebagai anggota polri, harus melaksanakan tugas untuk melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, Mohon dukungannya dari forkopimda provinsi banten serta stakeholder, dan lainnya supaya kita bekerja sesuai harapan masyarakat." Ujarnya.

> abt/hms

TerPopuler