F Pasca Banjir ; Relawan FPI Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Permukiman Rumah Warga

Pasca Banjir ; Relawan FPI Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Permukiman Rumah Warga

Kamis, Januari 02, 2020, Januari 02, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Relawan FPI yang diPimpin oleh Ketua PAC Kecamatan Sepatan Timur Supriyadi opay membersihkan rumah warga yang terendam lumpur di akibatkan Luapan kali Cisadane , Kamis (2-1-2020)

Pengurus Anak Cabang FPI Kecamatan Sepatan Timur terjunkan 10 Relawan Untuk Membantu membersihkan rumah-rumah warga yang masih terendam lumpur,karena pasca banjir,puluhan rumah warga di desa Kampung Kelor itu masih dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai Cisadane, Banyak sampah dan kayu juga berserakan di permukiman warga.

Supriyadi opay bersama 10 orang relawan laskar Fron Pembela Islam membersihkan rumah warga Kampung Tangga Jiman  Rt.04 Rw.02 Desa Kampung Kelor Kegiatan membantu warga bersih bersih pasca banjir luapan kali cisadane ,dengan menggunakan alat seadanya berupa, Sapu, Kain pel dan Skop pengeruk lumpur.

Supriyadi Selaku Ketua PAC Kecamatan Sepatan Timur memberikan semangat kepada laskar agar semua  laskar tidak patah semangat dalam membersihkan rumah warga.

Supriyadi Menambahkan Selesai di Kampung kelor Relawan laskar FPI di arahkan ke Desa Tanjung Burung untuk membantu teman laskar yg di sana.

>ydi

TerPopuler