Pemdes buaran jati gelar musrenbang Tahun 2020 Untuk membangun desa lebih baik lagi

Pemdes buaran jati gelar musrenbang Tahun 2020 Untuk membangun desa lebih baik lagi

Kamis, Januari 23, 2020, Januari 23, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG-Desa Buaran jati gelar musrenbang desa tahun 2020,Untuk Usulan usulan untuk membangun desa lebih baik lagi buat kedepannya,(musrenbangdes) Yang Bertempatkan di aula Kantor desa Buaran jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang,kamis (23/01/2020).

Hadir dalam Musrenbang tersebut,kepala desa buaran jati Abdul Anis wihaha SE,Abdullah Camat Sukadiri,H.Nasrudin kasi pemerintahan kecamatan Sukadiri, Azis Ketua BPD, Sandi ketua Karang Taruna Buaran Jati, Babinsa, Kiramil, RT, RW, Jaro, Dan Masyarakat desa buaran jati.

Abdul anis wiwaha kepala desa buaran jati mengatakan"adanya (Musrenbangdes) Tahun 2020 menggelař aspirasi" atau usulan Usulan untuk membangun desa Buaran Jati Untuk lebih baik lagi buat kedepannya" ujar Anis".

H.Nasrudin Selaku kasi pemeríntahan Kecamatan Sukadiri mengungkapkan inspratruktur Pembangunan di desa buaran jati harus Terlaksanakan di Tahun 2020 ini akan memajukan desa buaran jati,Anis pun menyadari dulu desa kita ketinggalan Sama desa desa yang lain,Maka dari itu Nasrudin akan mendorong kepala desa buaran jati agar lebih maju lagi, Dan lebih baik lagi dari pembangunannya" Ujar Nasrudin.

Begitupun halnya Abdullah Camat Sukadiri  mengatakan"untuk itu kepala desa yang baru agar bisa memberikan himbawan ke masyrakat desa buaran jati dengan adanyav( Murenbangdes) di tahun 2020 ini ajuan ajuan masyrakat akan di tampung di musrembang desa dan akan di akomodir di musrenbang Kecamatan " ungkap Abdullah.

> ast

TerPopuler