Pemdes Daon Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2021

Pemdes Daon Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2021

Jan 30, 2020, January 30, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Desa Daon kecamatan Rajeg kabupaten tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2021.

Musrenbangdes berlangsung di Aula kantor desa Daon Kecamatan Rajeg,Kabupaten Tangerang Selasa (28/01/2020).

Musrenbangdes adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional, dan rencana pembangunan desa kedepannya.

Musrenbangdes ini dihadiri Oleh Perwakilan dari Kecamatan H.Jaenal mutaqin bersama Jajarannya, Kepala Desa Daon Johani,komarudin ketua BPD,Babinsa Eko, Binamas Supriyono,Perwakilan UPT puskesmas Sukatani H.Samsul,Saniah perwakilan PKK,LPM,RT, RW,Karang Taruna, Pendamping desa,Tokoh Agama, dan Masyarakat Daon.

Kades Daon Johani AM.TG mengatakan, tujuan pelaksanaan musrenbang ini adalah untuk mempertajam usulan program, dan kegiatan prioritas tahun 2021 usulan usulan Dari Masyarakat desa Daon,perencanaan,Pemagaran TPU, Paving Block, Saluran Pembuangan Air limbah (SPAL),Sumber Air Bersih(SAB),Pemagaran Sekolah dan Penambahan ruang kelas SDN 3 Daon,Dan gedung PKK,Pembangunan kamar mandi Mesjid Mujahirin Desa Daon,  Dan Untuk usulan usulan  akan saya ajukan ke pihak pemerintah Kecamatan,agar semua bisa terakomodir dan terwujud Untuk kepentingan Masyarakat desa Daon"ujar Johani ".

H.Jaenal Mutaqin berpesan agar dalam Musrenbangdes kali ini menetapkan hasil dan keputusan yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat desa Daon Kecamatan Rajeg "Ujar Jaenal".

> ast /ald

TerPopuler