Pemdes Ranca Bango Gelar Musrenbangdes 2021 Kesan Untuk Membangun Desa Lebih Baik lagi

Pemdes Ranca Bango Gelar Musrenbangdes 2021 Kesan Untuk Membangun Desa Lebih Baik lagi

Jan 30, 2020, January 30, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Menyamakan persepsi dalam proses perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan, Pemerintah Desa Ranca Bango Kecamatan Rajeg  Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusRenBangDes) Tahun anggaran 2021, yang dilaksanakan diruang kantor desa Ranca Bango Rabu (29/1/2020).

Musrenbangdes adalah forum antar pemangku kebijakan dalam rangka menyusun rencana pembangunan desa kedepannya.mulai pembangunan insfratruktur dan sejahteraan masyarakat

Endang Mulyawan Perwakilan dari Kecamatan  berpesan agar dalam Musrenbangdes kali ini menetapkan hasil dan keputusan RKPDes 2021yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat desa.

Endang Mulyawan Menambahkan bahwa musyawarah tersebut dinilai sangat penting dalam menentukan langkah untuk melakukan rencana pembangunan sesuai usulan usulan permintaan para masyarakat di masa yang akan datang dan Pemdes juga menentukan pembangunan dengan skala prioritas,"ujar Endang ".

Kades Ranca Bango Ramdana mengatakan, pembangunan infrastruktur tak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desa, karena butuh dukungan penuh seluruh kekuatan masyarakat.

"Pembangunan yang akan dilaksanakan perlu dukungan masyarakat, agar nanti terlaksana dengan baik dan sesuai harapan," ujar Ramdana".

Harapan kita semoga dengan Musrenbangdes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Ranca bango Kecamatan Rajeg.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Kecamatan Rajeg ,Endang Mulyawan, Amri dan jajarannya, Kepala Desa Ranca Bango Ramdana,Ismawati Bidan Desa,Perwakilan kepala sekolah SD ranca bango Eliyah, binamas, babinsa, BPD,RW,RT,LPM,PKK,Karang taruna,dan beberapa tokoh pemuda,tokoh masyarakat warga Desa Ranca Bango.

> ast

TerPopuler