F Polsek Kresek Gelar Pos Khimad Roadshow -->

Polsek Kresek Gelar Pos Khimad Roadshow

Sabtu, Januari 18, 2020, Januari 18, 2020

BantenNet.com - KABUPATEN TANGERANG - Kapolsek Kresek,Kabupaten Tangerang AKP. Suyana melakukan giat Pos Khidmat (Polisi Ceramah Kamtibmas Sebelum Sholat Jum'at) yang berlokasi di Masjid Jami Baettutaibiin Kp Seupang RT 03/01 Desa Koper Kecamatan.Kresek

Kedatangan Kapolsek untuk melaksanakan kegiatan Polisi Ceramah Kamtibmas Setelah/Sebelum Shalat Jumat (Pos Khidmat)

Dalam sambutannya, Kapolsek meminta masyarakat untuk meningkatkan kepekaan sosial. Menurutnya, peran serta warga sangat diperlukan untuk mendukung upaya kepolisian menciptakan kamtibmas.

“Apabila menemukan indikasi terjadinya tindak pidana agar segera melapor ke polisi,” kata Kapolsek

Kapolsek mengimbau, warga untuk selalu waspada dan saling mengingatkan agar berhati-hati. Cara itu, merupakan cara sederhana menangkal kejahatan.

“Khusus wilayah hukum Polsek Kresek, saya nyatakan bahwa saya akan turun sendiri memantau untuk memastikan aman dan nyaman,” terangnya.

Kapolsek menjelaskan, dirinya sudah mengumpulkan buser agar bisa mengungkap sekaligus mengantisipasi agar kejadian tindak pidana tidak terjadi lagi.
Bahkan, dirinya juga memerintahkan tempat dimana para pelaku yang membahayakan.

“Dukungan warga sangat berarti agar ruang gerak pelaku kejahatan semakin sempit,” ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua DKM. KH.Matuf Amin mengatakan, pada dasarnya polisi dan warga adalah sama yaitu sama-sama manusia. baik polisi mau pun warga setara di hadapan Allah.

Polisi memiliki tugas untuk mengamankan situasi dan ketertiban masyarakat. Sehingga, keberdaan polisi harus senantiasa didukung,"ujarnya.

“Tentu kita semua butuh polisi untuk mengamankan dan, Alhamdulillah, polisi sudah terbuka menerima laporan. Semoga polisi bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa membawa wilayah kita aman,”terang KH.Matuf Amin

Tampak hadir para tokoh agama,pemuda, Ketua DKM.KH Matuf Amin, Bhabinkamtibmas Aipda Sukarna

Acara pun di lanjutkan dengan penerimaan bantuan secara simbolis kepada seluruh pengurus DKM.Baituttabiin,berupa seperangkat alat kebersihan dari Kapolsek Kresek

> ari

TerPopuler