PP PAC Kecamatan Sepatan Galang Dana Peduli Korban Bencana Banjir

PP PAC Kecamatan Sepatan Galang Dana Peduli Korban Bencana Banjir

Jan 5, 2020, January 05, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sepatan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengadakan galangan dana di wilayah Kecamatan Sepatan, titik kumpul menggalang Dana dijalan Raya Kosambi Ambon yang bertujuan untuk para korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, pada sabtu (4/1/2020)

Dalam penyampaianya, Hasanudin Gabel selaku Sekjen Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sepatan mengatakan, yang ia lakukan bersama jajaranya adalah bentuk kewajiban.

“Kami dari Pemuda Pancasila Kecamatan Sepatan mengadakan baksos peduli Sesama,yang terkena banjir.

Selanjutnya Gabel mengatakan, bakti sosial tersebut di gelar di tingkat ranting Desa Kayubongkok,yang titik nya di jalan Raya Kosambi Ambon.

“Niat dan maksud dari saya selaku Sekjen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sepatan selain dapat membantu saudara kita, ini juga dapat menciptakan semangat kebersamaan dan gotong royong keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Sepatan, terhadap segala bentuk musibah dan kejadian yang telah menimpa saudara kita di manapun berada. Kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang sedang terkena musibah,”imbuhnya

selain itu, Gabel juga mengatakan, pihaknya juga ingin menunjukkan bahwa di sini, Pemuda Pancasila hadir untuk masyarakat.

“Sesuai dengan namanya Organisasi Masyarakat (Ormas), ya kami hadir dan ada untuk masyarakat di lingkungan kita, khususnya di Kecamatan Sepatan  bahkan untuk Negara Indonseia tercinta,” pungkasnya

> ydi

TerPopuler