Rencanakan Pembangunan 2020-2026, Desa Sasak Gelar Musyawarah Desa

Rencanakan Pembangunan 2020-2026, Desa Sasak Gelar Musyawarah Desa

Jan 18, 2020, January 18, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Desa sasak Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang  melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) di hadiri,kapolsek, Binamas, ketua BPD,Para Ketua RW,Ketua RT,karang Taruna Desa sasak,LPM desa sasak, pemuda desa sasak,tokoh Masyrakat dan unsur Masyarakat desa sasak yang bertempatkan di aula Kantor Desa sasak Kecamatan Mauk kabupaten Tangerang Sabtu ( 18/01/2020).

Musdes tentang perencanaanpembangunan tahun anggaran 2020-2026, tersebut, dihadir Kepala Desa Sasak beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Sasak beserta anggota, Pendamping Desa.

Kepala Desa Sasak Muhamad Kosim dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa. Dimana bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun 2020-2026.

Membahas apa yang ingin dibangun di Desa Langkap dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap usulan-usullan dari setiap RT,RW Dan ingin Membangun Desa Sasak Menuju Pembangunan yang lebih baik lagi buat desa sasak,ujar Kades.

Ketua BPD Sasak Abdul Fakrullah sekaligus memimpin rapat mengucapkan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir. Kemudian membacakan hasil musdus dalam musdes yang disepakati sebagai hasil musdes dalam rangka RKPdes tahun 2020.

Abdul Menambahkan Agar Desa Sasak mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, dan Untuk kepentingan kita bersama, agar Pembangunannya bisa bertahan lama"ujar Abdul".

>ast

TerPopuler