Sapri Bantu Evakuasi Warga di Banjir Teluknaga

Sapri Bantu Evakuasi Warga di Banjir Teluknaga

Jan 2, 2020, January 02, 2020

BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG - Hujan deras dan air kiriman dari Bogor sebutkan beberapa daerah di Kabupaten dan Kota Tangerang banjir. Salah satu wilayah yang cukup parah terendam banjir adalah hilir sungai Cisadane Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Kamis(2-1-2020)

Kondisi tersebut membuat anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Teluknaga, Sapri terjun langsung ke lapangan.

 "Masih bertahan di posko banjir DPC PKS Kebon Nangka Desa Teluknaga. Warga dievakuasi sebanyak 2000 orang akibat jebolnya Kali Cisadane." ujar Sapri.

Lanjut Sapri, Sudah dua hari satu malam saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapil 3, meninjau langsung dan membantu evakuasi masyarakat yg terkena banjir." Ungkap Sapri.

Kondisi masih banjir. Tiga desa masih mengungsi. Selain Desa Teluknaga, warga desa Pangkalan yang mengungsi sekitar 200 orang dan warga desa Tanjungburung sekitar 2000 orang.

"Aksi yang kami lakukan bersama PKS, pemda dan aparat setempat adalah memberikan pelayanan kesehatan, dapur umum, makanan cepat saji, pakai layak pakai." Lanjut Sapri.

Disinggung kebutuhan apa yang mendesak, Sapri menjawab, "Kita masih kekurangan terkait MCK."

Sapri berharap air cepat surut, korban makanan harus tepat waktu, mengecek kesehatan dan pasca setelah banjir "Semoga Allah subhana wataala memberikan kesabaran dalam musibah ini." Tutup Pria yang dua kali duduk sebagai wakil rakyat tersebut.

>ydi/rls

TerPopuler