F Selasa Depan, Operasionalisasi Polres Gorut Dikukuhkan -->

Selasa Depan, Operasionalisasi Polres Gorut Dikukuhkan

Jumat, Januari 17, 2020, Januari 17, 2020

BantenNet.com, GORUT – Operasionalisasi Polres Gorontalo Utara (Gorut) rencananya akan dikukuhkan pekan depan, Selasa (21/1/2020).

Seperti di lansir media
http://Hulondalo.id, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan, pengukuhan tersebut akan digelar di halaman kantor Bupati Gorut. Akhir pekan ini, jajaran Polres Gorut akan melakukan gladi untuk persiapan upacara yang dimaksud.

“Setelah dinyatakan siap, mulai dari personel dan juga sarana prasarana pendukung opersionalisasi Polres, kemarin dalam rapat terakhir yang dipimpin Wakapolda telah diputuskan untuk acara pengukuhan Polres Gorut dilaksanakan Selasa pekan depan,” ujar AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, Rabu (15/1/2020).

Rencananya pula, upacara pengukuhan tersebut akan mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi, kabupaten/kota, termasuk unsur TNI, tokoh Masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh adat, khususnya yang tinggal di Gorut.

“Dengan dikukuhkannya Polres Gorontalo Utara, akan mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Nantinya, Polres Gorut akan bersinergi dengan TNI dan juga pemda setempat dalam melayani masyarakat, khususnya menjagaKamtibmas,” tandas wahyu.

> ldn/Hulondalo.id

TerPopuler