Serah Terima BSR2TLH 50 Unit rumah Warga Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji

Serah Terima BSR2TLH 50 Unit rumah Warga Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji

Jan 16, 2020, January 16, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG  - Sebanyak 50 Unit Rumah Warga di wilayah Kampung Rawa Kopi Rt 002 dan Rt 006 Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji  Kabupaten Tangerang pada Kamis 16 Januari 2020 menerima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH).

Tampak penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Sekertaris Camat Yandri,Kades Gaga Mansyur,Hasan Basri Ketua UPK, Babinsa, Danramil,Hajat ketua BPD desa Gaga, Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Serta Samdani perwakilan Perkim Kabupaten Tangerang.

Hajat Ketua BPD Desa Gaga dalam sambutannya mengatakan, program yang sudah di laksanakan oleh tim semoga bisa bermanfaat buat masyarakat yang menerima manfaat.

Ini suatu anugerah buat bapak bapak dan ibu ibu yang rumahnya sudah di bantu, tinggal sekarang bagaimana merawatnya,"ungkapnya.

Alhamdulillah, walau banyak aral rintangan pekerjaan ini bisa selesai 100 % dan hari ini di lakukan penyerahan nya. Sekarang tinggal kita gunakan dengan baik, Rapih dan rawat itu bentuk apresiasi kita semua,"harapnya.

Dan hari ini bisa di laksanakan serah terima hasil pekerjaan yang sudah kami laksanakan sebanyak 50 Unit rumah ini,"ucapnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua penerima manfaat dan semua teman teman Tim  yang sudah mau membantu bekerja sama dalam mengerjakan program ini. Walaupun perjalanan dari awal sampai hari ini tidak berjalan mulus tapi itu dinamika saya anggapnya.

Saya berharap pada semua penerima manfaat agar bisa menjaga merawat nya dengan baik,"harapnya.

Demikian halnya Yandri Sekertaris Camat Pakuhaji  mengatakan Alhamdulillah, pelaksanaan program BSR2TLH dapat berjalan lancar.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua Tim yang sudah terlibat dalam program ini. Saya mewakili Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten Tangerang sekedar memberikan arahan terkait program ini, Adalah bukti keseriusan Bupati Tangerang"Ujar yandri.

Mudah-mudahan terus berlanjut, Alhamdulillah, untuk Desa Gaga mendapat 50 Unit rumah, mudah mudahan kedepan bisa lebih, agar tidak ada lagi di desa ini rumah yang kumuh dan saya berharap desa desa lainnya juga mendapatkan,"harapnya.

Waryo warga Desa Gaga RT 02 RW 06 salah satu penerima bantuan mengatakan, Saya Sangat Berterima kasih Kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,Saya merasa senang dan gembira rumah saya yang dulu rumah jelek bocor dan ketika buang air besar di kali, sekarang Alhamdulillah sudah ada Wc nya dan terima kasih buat semuanya.

>ast

TerPopuler