F Sijago merah lalap dua warung Di tanah (PU)Di duga Akibat Konsleting listrik -->

Sijago merah lalap dua warung Di tanah (PU)Di duga Akibat Konsleting listrik

Sabtu, Januari 18, 2020, Januari 18, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Si jago merah melalap Dua warung bakso dan Warung pakan burung merpati di Kp.Tanah Sebelah RT 21RW 04 desa kedung dalam Kecamatan Mauk  Kabupaten Tangerang, Sabtu Malam (18/01/2020)  pukul 21:00WIB. Api diduga berasal dari Percikan Konsleting Listrik.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hingga berita ini diupload, polisi Dan Koramil mauk masih menyelidiki dan merinci besaran kerugian.

Menurut keterangan Mahmud ketua RT yang melintas di sana, ia pertama kali melihat api dengan gumpalan asap hitam berasal dari warung Pakan Burung Merpati dan warung bakso Dalam hitungan menit, kobaran api langsung merambat disekitanya hingga Dua warung hangus terbakar.

“Kejadiannya sekira pukul 21:00 WIB malam tadi. Saya pertama kali melihat api disertai gumpalan asap yang mengepul dari dalam Warung Pakan Burung Merpati dan Warung Baso Dan tak lama pemadam kebakaran tiba dilokasi,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Adi warga Mauk yang baru pulang kerja,Bahwa kebakaran itu berawal dari warung Pakan Burung Merpati.

“Ya, saya itu lagi Pulang kerja bawa motor, saya melihat gumpalan asap hitam di warung Pangan Burung Merpati dan langsung ke warung Bakso tersebut. Lalu saya Berhenti dan memberitahukan kebakaran itu ke warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara Babinsa Mauk Sertu Suhardi mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran di Kp. Tanah Sebelah perbatasan Antara Kecamatan mauk Dan kecamatan Rajeg, tepatnya Di tanah (PU) Kp. Tanah Sebelah RT 21 RW 04 desa kedung dalam Kecamatan Mauk.

“Mendengar informasi itu, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan 1 Unit Mobil pemadam kebakaran, Dan akhirnya bisa terpadamkan juga api tersebut, kata Babinsa sertu suhardi".

Dari kejadian tersebut 1 Warung pangan burung merpati dan 1 Warung Bakso,ukuran kecil habis terbakar. Sementara Kebakaran yang terjadi kuat dugaan api itu berasal di duga Konsleting listrik dari warung pangan burung merpati.

“Tidak ada korban jiwa. Sedangkan untuk kerugian belum bisa perkirakan"Sertu suhardi".

> ast

TerPopuler