Warga Desa Dukuh Di Gegerkan Bayi Perempuan Di Depan Rumah Warga

Warga Desa Dukuh Di Gegerkan Bayi Perempuan Di Depan Rumah Warga

Jan 21, 2020, January 21, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Masyarakat Desa dukuh di gegerkan dengan penemuan bayi yang dibuang oleh orang tua kandungnya sendiri di atas meja salah satu rumah warga dugaan sementara bayi tersebut dari hasil hubungan gelap, sontak masyarakat berhamburan ingin melihat bayi yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (21/01/2020).

Kapolres Kota Tangerang H. Ade Ary Syam Indradi, SH. S.Ik. MH yang di dampingi Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi langsung meninjau ke lokasi penemuan bayi perempuan di salah satu rumah warga Kp. pabuaran RT. 010/002 Desa Dukuh Kecamatam Cikupa Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolres Kota Tangerang H Ade Ary Syam Indradi, SH, S.ik, MH, usia bayi di perkirakan bayi baru berumur 1 hari dan langsung di larikan  ke puskesmas Cikupa agar mendapatkan perawatan intensif.

 " Dugaan sementara ini hasil dari hubungan gelap yang dibuang oleh ibunya di depan salah satu rumah warga, Alhamdulillahnya bayi dalam keadaan sehat, dan kami langsung bawa ke puskesmas Cikupa agar mendapatkan perawatan yang khusus,  dari hasil sementara bayi masih berumur 1 hari" terangnya.

Sementara Dedi supriyadi salah satu warga yang pertama melihat mengungkapkan kepada BantenNet.com dirinya berawal mendengar suara tangisan bayi saat sedang tidur dan saya kira itu suara tangisan anak saya, kemudian saya coba cek ke dalam kamar anak saya terlihat tidur dengan ibu nya, saya coba melihat dari jendela kaca depan rumah ternyata betul ada tangisan bayi di atas meja depan rumah saya, ucap Dedi Supriyadi

" Saya juga merasa panik dan terkejut mas langsung saya memanggil tetangga saya mas Suparyanto dan  juga memanggil  ketua rt kang saeful mahrif, tidak lama kemudian ketua rt melaporkan kepada yang berwajib untuk di proses kejadian ini " jelasnya.


> apg

TerPopuler