Warga keluhkan jalanan rusak dan berlubang di Kampung Pabuaran Luetik Desa Buaran Jati

Warga keluhkan jalanan rusak dan berlubang di Kampung Pabuaran Luetik Desa Buaran Jati

Jan 15, 2020, January 15, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Warga Kampung Pabuaran Leutik RT 02 RW 05 Desa Buaran Jati  Kecamatan Sukadiri  Kabupaten Tangerang, Mengeluhkan kondisi jalan poros desa yang banyak berlubang Dan Becek Di kala Musim Hujan Pengakuan warga setempat kerusakan jalan itu sudah bertahun-tahun, namun hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga desa setempat,Maman (30) mengatakan, Jalan rusak didesanya banyak mengancam keselematan pengedara, bahkan Untuk Jalan perekonomian Bagi Masyarakat, karna Warga setiap harinya lewat jalan Ini"Ujar Maman. 

“Kami berharap kepala desa dan pemerintah kabupaten Tangerang segera memberikan perhatian dengan memperbaiki jalan yang rusak tersebut,” ucapnya,Rabu (15/01/2020).

Seorang pedagang Air Aqua isi ulang Dori  juga mengeluhkan kondisi jalan di Kampung Pabuaran leutik  Desa Buaran Jati
Menurutnya setiap melintasi jalan tersebut barang-barang Aqua sering mau terpeleset bawa motor roda dua, Apa lagi Di musim hujan sekarang ini, Udah becek, Licin Dan Banjir.

“Saya harap secepatnya pemerintah memperbaiki jalan itu, biar masyarakat enak jalannya,” ungkapnya.

Hasil pantauan awak media  di lapangan, Membenarkan, Adanya jalan rusak yang sudah bertahun tahun tidak ada perhatian dari oihak pemerintah Desa maupun Kecamatan.

>ast

TerPopuler