F Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Bahu Jalan -->

Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Bahu Jalan

Selasa, Januari 14, 2020, Januari 14, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Sampah terlihat berserakan di Jalan Raya Mauk Km.14 ,tumpukan sampah yang berada di Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri,akibatnya tumpukan sampah tersebut cukup mengganggu warga sekitar yang kerap menimbulkan bau tak sedap. Padahal larangan tentang pembuangan sampah sudah dipasang,Selas(14/1/2020)

Kondisi tersebut banyak mendapat keluhan warga sekitar akibat bau tidak sedap yang ditimbulkan.

Pantauan di lapangan, sampah terlihat berserakan di sisi jalan. Tak juga terlihat Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di lokasi tersebut.

Menurut keterangan Yuli, salah seorang warga sekitar, sampah yang berserakan di lokasi tersebut sebenarnya rutin diangkut petugas kebersihan.

"Setiap pagi sekitar jam 7 ada petugas yang membersihkan. Cuma siang ya numpuk lagi, karena kan memang banyak masyarakat yang membuang sampah, jadi tidak pernah bersih sampah disini," ujarnya.

Sementara, komar salah seorang warga lain yang rumahnya tak jauh dari lokasi itu mengatakan, yang membuang sampah di tempat tersebut bukan hanya warga sekitar.

"Bukan cuma warga sini yang buang sampah disitu, kadang ada orang yang melintas juga buang sampah disitu. Karena disana tidak ada tempat pembuangan sampah, jadi buang kesini semua," katanya.

"yang tidak tahan baunya itu, apalagi sampah yang basah, sisa-sisa konsumsi rumah tangga," tambahnya.

Dia berharap pemerintah Kabupaten Tangerang dapat mengatasi permasalahan sampah itu dengan menyediakan tempat pembuangan sampah yang memadai, agar masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan.

>ydi

TerPopuler