Bentuk Kepedulian Warga Lakukan Gotong Royong Bersihkan Gorong-Gorong

Bentuk Kepedulian Warga Lakukan Gotong Royong Bersihkan Gorong-Gorong

Feb 16, 2020, February 16, 2020


BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG- Bersih-bersih yang di lakukan warga desa kayu agung anak anak komunitas GEDOR GANG TOGE secara bergotong royong bahu membahu dengan tujuan mencegah terjadinya Banjir di wilayah gang toge dan sekitar desa kayu agung kecamatan Sepatan adalah bentuk kepedulian warganya pada minggu (16-2-2020).

Gotong royong yang di lakukan anak anak GEDOR dan warga menurutnya atas inisiatif warga dan masyarakat itu sendiri, mereka bahu-membahu dan saling kerja sama untuk membersihkan solokan /Got yang secara langsung bergandengan dengan masyarakat lainnya di desa kayu agung khususnya wilayah gang.toge tersebut.

Dari selaku ketua komunitas GEDOR adi " mengatakan sangat mengapresiasi warga dan teman temannya yang bergabung di komunitas GEDOR “dengan adanya kegiatan ini bisa membuktikan bahwa komunitas yang di gang toge desa kayu agung bisa untuk baro meter teman teman yang lain khususnya anak anak muda ungkapnya.

“Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin agar satu sama lain terus bisa menjaga kebersamaan ini agar silaturahmi terus terjalin antara anak muda dan masyarakat lainnya ”Akhirnya. 

Lanjut Rouf selaku ketua Rt 04/01 ini adalah bentuk dalam mewujudkan masyarakat desa kayu agung khususnya di ke Rt an 04/01 yang maju, aman, cerdas, dan sehat. Diantaranya melalui pemberdayaan SDM terutama anak muda dan komunitas yg ada di desa kayu agung umunya. Kita wujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju masyarakat Desa kayu agung yang maju, aman, dan sejahtera.

> abt

TerPopuler