Bertemakan Peduli Masyarakat, Bapas kelas II Ciangir Gandeng Kelompok Masyarakat

Bertemakan Peduli Masyarakat, Bapas kelas II Ciangir Gandeng Kelompok Masyarakat

Feb 25, 2020, February 25, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bapas ( balai pemasyarakatan) kelas II ciangir bekerja sama  dengan beberapa kelompok masyarakat dan pemdes Ciangir yang bertemakan " Peduli masyarakat " yang bertempat di LAPAS kelas II ciangir kecamatan legok, pada Selasa (25/02/2020).

Dalam hal ini BAPAS ciangir menggandeng kelompok masyarakat antara lain DPW AMAN RI. (aliansi masyarakat anti narkoba) pemuda pancasila ranting ciangir,MUI kecamatan legok,DKM kabupaten Tangerang.dan ,advokasi mata Hati, Posbakum kabupaten Tangerang,serta UD Berkah jaya.

Dalam penandatanganan bersama dari beberapa kalompok masyarakat dan BAPAS,akan di teruskan dan di rapatkan untuk melakukan kordinasi dengan dirjen lapas,dalam waktu dekat ini,terang kabapas yang di wakili oleh kasubsi bidang anak iwan hariry.

" Dari hasil penandatanganan bersama dan sesegera mungkin akan kami koordinasikan dengan dirjen lapas, semoga kita bisa bersinergi untuk bisa selalu peduli bersama masyarakat" ujar Iwan hariry.

Sementara ketua DPW AMAN RI  Bung riki menuturkan, aliansi masyarakat anti narkoba,  akan selalu minta dan menekankan  adanya sosialisasi P4GN kepada mitra bapas melihat indonesia sudah sangat darurat narkoba dan musuhnya kita  bersama dengan ini kita wajib memeranginya, tuturnya.

Dan bukan itu ajah kami bersama dengan rekan rekan Ormas Pemuda Pancasila  meminta adanya  pembinaan mental terhadap masyarakat dan terus untuk melaksanakan sosialisasi dalam bermasyarakat, serta sangat berharap semoga apa yang kita lakukan bersama hari bukti bakti kita kepada masyarakat dan menjadikan sebagi ladang amal kita semua di akhirat nanti, harap riki menghakihri.

> tpk

TerPopuler