Buka Kegiatan Mancing Mania, Ikan Lele Baik Untuk Di Konsumsi; Pesan Sachrudin

Buka Kegiatan Mancing Mania, Ikan Lele Baik Untuk Di Konsumsi; Pesan Sachrudin

Feb 16, 2020, February 16, 2020


BantenNet.com, KOTA TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin membuka Perlombaan  Mancing Mania Ikan Lele yang berlokasi di Kelurahan Poris Plawat Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (15/2) kemarin.

Mancing Mania ini diinisiasi oleh Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) bersama warga dalam mengisi  rangkaian Kegiatan HUT Kota Tangerang yang ke – 27 tahun.
Pembukaan perlombaan mincing mania di buka langusung oleh Wakil Walikota yang di tandai dengan  memegang sebuah  joran mancing yang udah disebar ke area kolam oleh panitia dan di lemparakannya salah satu joran bertanda dibukanya perlombaan . Sekali lemparan dengan jarak satu meter joran pancing milik Wakil Walikota disantap ikan lele seraya senyum manis terlihat dari raut muka sang wakil walikota yang mendapatkan  iklan lele.

Menurut Sachrudin, pihaknya memberikan apresiasi ke FKWT yang sudah turut serta mengadakan rangaian HUT Kota. Kegiatan yang dibungkus postitif ini harus dipertahankan dan terus di tingkatkan.

”Saya minta ikut serta dukung terus program-program yang sudah dikemas Kota Tangerang,” terang Sachrudin.

Sachrudin berpesan ke peserta mancing mania ikan lele ini layak untuk dikonsumsi dan bisa di bawa pulang ke rumah untuk dimasak serta mempunyao kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh kita.

Kegiatan mincing mania dihadiri, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, Lurah Pori Plawat Indah, Wakapolsek Cipondoh, Asisten Manager Hubungan Masyarakat dan Pengaduan PDAM Tb Kota Tangerang Ichsan Sodikin, serta seluruh anggota FKWT.

> ldn/rls




TerPopuler