Gelar Pertandingan Persahabatan Sukadiri Versus Solear, Hasilkan sekor 2-2

Gelar Pertandingan Persahabatan Sukadiri Versus Solear, Hasilkan sekor 2-2

Feb 22, 2020, February 22, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - H. Sony  Karsan mantan Sekcam Sukadiri bersama pengurus KNPI, KOK dan Karang Taruna kecamatan Sukadiri menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka mempererat tali silahtuhrami bersama masyarakat dan organisasi yang ada di kecamatan sukadiri dan kecamatan solear.pada Jumat, (21/02/2020).

Sony Karsan yang sebentar lagi yang saat ini  menjabat sebagai camat Soler mengutarakan rasa kebanggaan dalam kebersamaan dan ucapkan rasa terimakasih kepada para pengurus organisasi baik KNPI, KOK dan Karang Taruna yang selalu dan terus menjalin tali silaturahmi meski sebentar lagi saya akan menjabat sebagi camat solear akan tetapi rasa kebersamaan dan tali silaturahmi akan terus kita jaga, ujarnya.

" sepak bola adalah salah satu sarana olahraga yang dapat memberikan kontribusi yang luar biasa selain menyehatkan badan akan tetapi dapat mempersatu dan mempererat tali silahtuhrami kesemua masyarakat" tutur soni.

Alhamdulillah dalam kesempatan pertandingan Persahabatan antar kecamatan Sukadiri dengan kecamatan Solear kedudukan imbang 2-2 dan semoga nanti ada tepatnya di Minggu ke-3 di bulan maret nanti KOK Kecamatan Sukadiri akan bertandang ke kecamatan Solear sebagi bentuk rasa kebersamaan dalam menjalin hubungan tali silaturahmi bahkan saya sangat berharap  bukan hanya KOK karang taruna dan KNPI juga harus ikut bermain, harap Sony Karsan

Dalam pertandingan persahabatan ikut di hadiri juga oleh  kepala desa sukadiri mad Yasin atau Empe, camat Solear H. Sony Karsan, Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Sukadiri dengan akhir  pertanding imbang  2-2.

>ldn

TerPopuler