Himaputra Kecam Pengeroyokan Siswa Di Pakuhaji

Himaputra Kecam Pengeroyokan Siswa Di Pakuhaji

Feb 12, 2020, February 12, 2020
Poto ilustrasi

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dunia pendidikan kabupaten Tangerang kembali tercoreng, akibat ulah siswa yang tak berbudi pekerti dan kurang etika serta moral. Selasa 11 Februari 2020, Seorang Siswa berinisial  RS Yang bersekolah di MA Nurussa'adah Pakuhaji Kabupaten Tangerang di keroyok oleh temannya sendiri dari sekolah yang sama.
Kronologi korban kepada media, bermula pada saat kunci motor korban tertinggal dimotor pada hari senin (10/2/2020) dan hendak mencarinya namun korban tidak menemukan kunci motornya tersebut.

Dan salah satu teman korban tahu bahwa kunci motor korban ada pada salah satu kawan korban yang satu sekolah yang sengaja disembunyikan olehnya. Sontak korban kesal dan berakhir pada perkalihan antar siswa.
Pada hari selasa dengan motif balas dengan si pelaku mendatangi korban yang kemarin berkelahi, tapi pelaku tidak sendiri melainkan membawa beberapa temannya yang berjumlah 9 orang untuk menghabisi si Korban.

Dari kejadian tersebut korban RS mengalami luka lebam dan beberapa pakaian korban rusak akibat pengeroyokan tersebut.

Hal ini sangat disayangkan oleh Wakil Ketua Himaputra, Herdiansyah Ruckmana. Dunia pendidikan yang seharusnya menjunjung tinggi etika dan adab tapi malah melakukan pengeroyokan kepada temannya sendiri, Kemenag Kabupaten Tangerang dan Kakanwil Provinsi banten harus menindak tegas terkait kejadian ini, dan meminta polsek terkait menindak lanjuti laporan dari keluarga Korban.

> ldn

TerPopuler