Hujan Deras Di Cikupa Menelan Korban Seorang Security

Hujan Deras Di Cikupa Menelan Korban Seorang Security

Feb 27, 2020, February 27, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Hujan deras di wilayah kabupaten Tangerang menyebabkan banjir di beberapa tempat seperti di kawasan pembangunan jalan toll kp pasir randu kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang hingga menelan korban seorang warga Kp.Cibadak yang bekerja sebagai security di sebuah perusahaan.

Menurut saksi mata Iwan Susanto (39) dirinya mendapatkan info dari seorang pelajar yang sedang melintas melihat ada orang terjatuh dari sepeda motor yang berusaha menerobos banjir dengan mendorong kendaraanya di bawah Jembatan Toll Kp. Pasir Randu RT. 08/02 Desa.Cibada, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang saat saksi melihat kelokasi ternyata korban tetangganya sendiri bernama dulatip (60) yang hendak berangkat kerja.

Menurutnya, saat melihat posisi korban ditemukan kepala berada di bawa air dan kami pun bersama warga melakukan evakuasi yang di bantu oleh pihak kepolisian dengan keadaan sudah tidak bernyawa dan sesegera mungkin menghubungi pihak keluarga korban, terang Iwan kepada BantenNet.com, pada hari selasa (25/02/2020) lalu.


" Dugaan kami korban terbawa arus banjir  yang saat itu hujan besar yang mengakibatkan diri korban terpeleset saat hendak mendorong kendaraanya di bawa lorong menuju arah tempat kerja dan akhirnya terjatuh dengan posisi kepala di bawa air, saat kami kelokasi korban  sudah keadan meninggal dunia dan kami langsung menghubungi pihak Polsek Cikupa beserta keluarga untuk segera membantu korban dan di bawah kerumahnya" ujarnya.

Kompol Budi Warsa, Kapolsek Cikupa saat di mintai keterangan betul pada saat itu ada kejadian yang menyebabkan meninggalnya salah satu warga dan kami langsung memerintahkan anggota untuk melihat kelokasi, setelah di lakukan pemeriksaan dugaan sementara korban meninggal di akibatkan terpeleset saat mendorong motornya untuk melintasi jalan alternatif yang biasa korban lewati menuju perusahaan korban biasa bekerja.

" Iya mas, saat hujan besar yang mengakibatkan banjir serta  menurut keluarga korban, korban memang masih dalam keadaan sakit dan tetap ingin bekerja, pihak kepolisian bersama warga bersama sama melakukan evakuasi dan selanjutnya korban di bawa pulang untuk dilakukan proses pemakaman" tutup Kapolsek Cikupa Budi Warsa, SH.

> apg/ddi

TerPopuler