Kecamatan Sukadiri Adakan Sertijab Camat yang Baru

Kecamatan Sukadiri Adakan Sertijab Camat yang Baru

Feb 20, 2020, February 20, 2020

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Sukadiri mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut Camat Sukadiri yakni Camat lama, H.Abdullah S.SOS,MSi, KP kepada Camat Sukadiri, Yandri Permana S. STP , giat berlangsung di Gedung Aula Kantor Kecamatan Sukadiri, Kamis (20/2/2020).pagi


Lepas Sambut untuk Camat dari Camat lama H Abdullah.S.SOS,MSi, KP kepada Yandri Permana S. STP sebagai Camat Baru sedangkan untuk jabatan Sekcam dari Sony Karsan. S. SOS.MM kepada Rd. Maftuh Hasan Harkoni. Sp. M. SI disaksikan langsung oleh Kapolsek Mauk, Koramil 9/Mauk, para kepala desa Se kecamatan Sukadiri, MUI, BPD, tokmas, Pemuda, PKK, Unsur pendidikan, dan kesehatan.

Menurut Camat Sukadiri, Yandri Permana menuturkan bahwa ia sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Pakuhaji,Alhamdulillah, Saya mendapatkan kepercayaan tugas dari Bupati Tangerang untuk menjabat Camat di Kecamatan Sukadiri ini.

Dengan dasar perintah pimpinan, saya diperintahkan untuk mengemban tugas di Kecamatan Sukadiri Insya Allah, atas perintah pimpinan ini, saya bisa melaksanakan tugas baru secara amanah,” Ucapnya

Demikian halnya dengan
H Abdullah selaku Camat Sukadiri yang lama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan Lepas Sambut ini.

Kurang lebih selama 3 tahun 2 bulan Saya bertugas menjadi Camat Sukadiri, telah melaksanakan tugas, dari semua karya seperti, bentuk pembangunan merupakan bentuk kerja sama baik dengan seluruh jajaran Kecamatan, Desa, serta unsur elemen di 8 wilayah Desa di kecamatan sukadiri ini,"jelasnya.

Alhamdulillah, bentuk pembangungan infrastruktur maupun non infrastruktur hanya segelintir yang dapat direalisasikan.

Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan sukadiri selama bertugas dalam menjalankan tugas roda pemerintahan. Dan apabila ada salah dalam perbuatan saya memohon maaf yang sebesarg-besarnya.

Saya mohon pamit dan memohon doa kepada seluruh undangan agar di tempat tugas yang baru yaitu di Kecamatan Cikupa nanti dapat menjalankan tugas dan dengan sebaik baiknya. Serta selalu hubungan silaturahmi jangan sampai Terputus dan selalu dijaga dengan baik,"harap Camat.

Acara berlangsung dan dihadiri tamu undangan, di antaranya H.Abdullah(Camat Cikupa),H.Soni Karsan(Camat Solear),Dan Para Kepala Desa Se kecamatan Sukadiri, Kapolsek Mauk,Koramil,Tokoh Masyarakat, MUI,Ormas PP,BPPKB,Kepala Sekolah,Kepala Puskesmas,Dan Para undangan.


>ydi/apg/ddi

TerPopuler