Kedatangan Kontingen HPN 2020 Kota Tangerang, Di Sambut Hanget Oleh Panita

Kedatangan Kontingen HPN 2020 Kota Tangerang, Di Sambut Hanget Oleh Panita

Jumat, Februari 07, 2020, Februari 07, 2020

BantenNet.com, KALIMATAN SELATAN - Setelah bertolak dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang pada Jumat pagi (6/2/2020) dan melalui perjalanan sekitar 1 jam 40  menit, peserta Hari Pers Nasional (HPN) kontingen Kota Tangerang Yg terdiri dari Wakil ketua PWI kota dan sekaligus Ketua SMSI kota Tangerang Ayu Kartini,juga di dampingi Sekretaris PWI Abdul Aziz  juga Pengurus PWI kota  Tangerang dan Ketua Siwo Kota Tangerang Rombongan akhirnya tiba di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada jumat(6/2/2020) pagi.

Sesampainya di Bandara Internasional Syamsuddin Noor, peserta Kontingen Kota Tangerang disambut hangat Panitia HPN 2020 dengan pakaian adat khas Kalimantan dan kopi Kalimantan.

"Alhamdulillah kita sampai dengan selamat. Kami disambut dengan hangat penuh dengan rasa persaudaraan oleh panitia HPN, dengan mengenalkan budaya adat istiadat setempat seperti memakai pakaian adat membuat sambutannya lebih hangat dalam keakraban" ujar Abdul Aziz, Sekretaris PWI Kota Tangerang.

Kontingen Kota Tangerang dijemput oleh Shuttle menuju ke salah satu Hotel yang berada di Kota Banjarbaru yang berdekat dengan acara HPN.

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 9 Februari 2020 di gedung, Kalimantan Selatan. Yang akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Kantor Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

>ydi/rls

TerPopuler